Me.ga, Domain Baru Untuk Layanan File Sharing MEGA

Bulan lalu NGONOO mengulas rencana Hacker bengal Kim Dotcom yang akan membuka layanan filesharing baru sebagai reinkarnasi dari MegaUpload, yaitu MEGA. Layanan ini diklaim sebagai layanan yang pintar, sebab tidak akan bisa disentuh oleh hukum karena pihak berwenang tak akan bisa melihat isi servernya Mega.

Mengenai rencananya yang akan merilis Mega pada 20 Januari 2013 nanti, hari ini masbro Kim mengumumkan domain untuk mainan barunya ini. Yaitu Me.ga, seperti dikutip dari kicauan di akun Twitternya.

Saat ini domain Me.ga masih di-redirect ke halaman http://kim.com/mega/ dimana terdapat tombol besar berwarna oranye dengan tulisan MEGA.

Dengan 50 juta pengunjung setiap harinya ketika MegaUpload masih ada, Kim menggambarkan bahwa ketika layanan Mega dibuka nanti diperkirakan membutuhkan server yang setara dengan server 60 portal besar.

Pengalamannya ditahan dan dipenjara karena memiliki dan menjalankan situs berbagi file membuat hacker tambun ini berfikir keras membuat layanan yang tidak tersentuh hukum. Rencana masbro kita satu ini terlihat tidak main-main, bulan Oktober lalu bahkan telah memperkenalkan akses API layanan Mega ini untuk para developer supaya bisa berkolaborasi ketika diluncurkan.

Baiklah, kita tunggu ya masberoo..

Responses (3)

  1. Kalau domain ini jadi SHORT URL keliatan keren… bayangkan 

    ME.GA/PHONE 
    ME.GA/WATI 
    ME.GA/LOMAN 
    ME.GA/MENDUNG 
    ME.GA/NGIKAMU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.