Mengikuti Semarang Photo Street via Google Hangout

Share

Hari minggu kemarin, tanggal 4 November 2012 ada keriaan di Kota Semarang, terutama di daerah Pecinan sekitar Klenteng Tay Kak Sie. 135 fotografer dari kota Semarang dan sekitarnya, mengikuti acara Semarang Photo Street yang diadakan serentak di 47 kota, yaitu 45 kota di Indonesia dan 2 kota di Jepang.

Acara Semarang Photo Street kali ini (Semphostiga) adalah yang ketiga kalinya, yang biasa digelar dalam rangka menyambut ulang tahun Fotografer.Net yang tahun ini sudah memasuki usia ke-10.

Meskipun NGONOO tidak hadir secara langsung di acara tersebut, namun tetap dapat mengikuti dan menyaksikan kemeriahan Semphostiga ini melalui Google Hangout.

Dengan bantuan kawan kami Uje (@_uje), NGONOO bisa terhubung dan sempat mengabadikan acara tersebut. Kami diajak jalan-jalan mengikuti para fotografer menyusuri daerah Pecinan masuk ke gang-gang dan mengambil momen-momen disana. Berikut keramaian kegiatan Semphostiga yang kami capture melalui Google Hangout. Pria yang ganteng botak mengkilat itu adalah mas Uje, terima kasih untuk mas Uje.

🙂

Semarang Photo Street 3 Uje

Gallery Google Hangout Semarang Photo Street 3

Irwan Kartadipura

Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

You may also like...

4 Responses

  1. Afit Husni K says:

    Jefri Cokro Dinomo je koncomu ayu-ayu je.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *