ASUS Zenfone Max Pro M2

Hosipnya Twitter Akan Punya Fitur Filter Foto Sendiri

Taufiq Hasan | Featured | 06 Dec, 2012

Setelah melakukan proses stalking yang berbelit terhadap akun Twitter dan Instagram milik pendiri Mas Jack Dorsey maka Tim NGONOO menemukan beberapa fakta yang dirasa agak cukup untuk membuat sebuah hosip. Beberapa fakta itu cuma ada empat tepatnya, mari kita uraikan satu per satu.

  1. Mas Jack kan punya akun Instagram dan ternyata dia terakhir kali upload foto itu tanggal 9 April 2012. Berarti udah 8 bulan nggak maenan Instagram, sebagai anak social media sejati Mas Jack seharusnya setiap jam upload foto. Tapi fakta menunjukkan sebaliknya, silakan cek di http://instagram.com/jack
  2. Bloomberg mengabarkan bahwa Mas Jack telah bertemu beberapa kali dengan tap tap tap si pembuat aplikasi Camera+ di iOS, mungkin saja Twitter akan mengakuisisi startup ini. Siapa tau Mas Jack males bikin sendiri.
  3. Instagram menarik ijin akses Twitter untuk menampilkan foto di timeline, jadi nantinya kita harus membuka website Instagram untuk melihat fotonya. Tapi sebelumnya Twitter juga mencabut ijin atas penggunaan akun Twitter untuk mencari teman yang juga pakai Instagram.
  4. Beberapa tweet terakhir Mas Jack disertai foto yang nggak biyasa, foto-foto itu diberi efek yang lumayan gelap. Menurut hasil kira-kira tim NGONOO ini adalah hasil efek dari aplikasi filter foto yang sedang dikembangkan Twitter, dan biar nggak ketahuan Mas Jack menguploadnya dengan tombol share di iPhone. Coba cek tweet di bawah ini, ada yang tanya aplikasi apa yang dipakai Mas Jack, tapi nggak dijawab.

     

Entah berhubungan atau nggak dengan ketiga keempat fakta di atas, tim NGONOO menyimpulkan bahwa sepertinya Twitter akan mempunyai fitur filter foto sendiri yang berawal dari ketidakharmonisan dengan Instagram. Apa susahnya buat seorang Jack Dorsey yang konon pemilik dua startup paling hot di Silicon Valley untuk mengumpulkan beberapa orang dan mulai membangun fitur ini atau membeli startup lain yang udah mapan.

Ini cuma hosip yang dihosok makin sip. Jadi jangan terlalu serius. 😀

Gambar : www.cultofmac.com