Desain Baru Halaman Profile YouTube

20130205-163629.jpg

Setelah terakhir Twitter dan Instagram yang memperkenalkan desain baru tampilan halaman profile penggunanya, kini Google pun mulai menerapkan desain baru untuk halaman Channel YouTube.

Berawal dari Facebook yang kemudian diikuti Google+, tampaknya tampilan halaman profile merupakan fitur yang amat disukai penggunanya.

Tak dapat dipungkiri, profile page ini adalah ruang untuk show off dan ajang narsis. Pengguna dapat memajang photo terbaiknya dan mereka-reka tampilan yang disukai.

Dengan begitu, setiap halaman profile akan dapat berbeda dan personal antara pengguna satu dan lainnya.

Akan halnya desain baru Channel YouTube ini, bisa menampilkan konten yang berbeda antara member yang belum subscribe dengan yang sudah. Intinya ini bisa menjadi tempat pamer untuk menarik subscriber.

Menurut saya ini bagus untuk ajang show off, terutama bagi yang ingin memanfaatkannya untuk promosi hiburan. Artis, band, aktor, produser film sampai orang biasa yang ingin ngetop secara instan.

Dikabarkan desain baru ini baru diterapkan secara terbatas kepada user YouTube tertentu, namun nantinya semua user dapat memiliki tampilan profile ini di halaman Channel-nya.

Ajang narsis baru nih 🙂

Diposting via WordPress for iPhone dengan koneksi Telkomsel Flash

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *