Anonymous : Lenyapkan Israel dari Jagat Internet #OpsIsrael

Anonymous itu kalau dalam google translate artinya tanpa nama, anonim, budeg, yang tidak diketahui namanya, sama terakhir dengan nama yang tidak dikenal. Kalau makna yang didasarkan pada google translate :p, harusnya Anonymous itu tidak terkenal. Tapi kalau anonymous yang ini sudah terkenal banget, apa ga ganti nama aja jadi famous ya?

Tau kan kalau disebutin kata ‘Anonymous’ akan mengarah kemana? Sebuah kelompok rahasia yang bergerak di bidang ‘hacking’. Meskipun namanya anonymous yang artinya tidak dikenal, tapi yang satu ini justru terkenal banget seantero dunia. Kalau kamu gak tau berarti kamu yang ketinggalan informasi sob. :p

Nah, info terbaru tentang Anonymous ini, kabarnya akan melakukan penyerangan lagi ke Israel. Dikutip dari Rt.com, yang memberitakan bahwa Anonymous mengajak kepada semua affiliasi mereka di berbagai sudut dunia ini dan kelompok-kelompok hacker agar bergabung untuk melenyapkan Israel dari internet.

Di twitter, aksi ini diberi hashtag #OpsISrael yang diartikan sebagai Operasi Israel. Kayaknya nih bakal seru sob kalau emang bener-bener terjadi. Dulu kan Anonymous juga pernah bilang mo matiin pesbuk, tapi ampe sekarang belum berhasil sepertinya.

Aksi ini mendapat perhatian banyak orang yang ikut menyuarakan dukungan melalui tweet mereka dan menyebutkan #OpsIsrael dalam tweet mereka.

Kabarnya, penyerangan ini bakal dilakukan tanggal 7 April mendatang. Ini sih sebetulnya bukan pertama kalinya Anonymous menyerang Israel, kemarin-kemarin waktu lagi hangat isu penyerangan Israel ke Palestina juga banyak situs-situs Israel yang menjadi sasaran. Kala itu, Israel menanggapi dingin ancaman Anonymous yang mengatakan bahwa negara Zionis itu pengecut, dan akan melakukan serangan terhadap situs-situs Israel.

Nah, gimana dengan kali ini? Apalagi proklamasi Anonymous sudah mengajak seluruh anon di dunia untuk bersatu dan bergabung melenyapkan Israel. Israel sepertinya sudah bersiap siaga untuk menyambut peperangan dunia maya itu. Pasalnya, ancaman yang lalu kan cuma diproklamirkan oleh Anonymous sendiri, sedangkan saat ini #anon di seluruh dunia siap membantu melakukan serangan. Termasuk beberapa tweet asal Indonesia yang memberikan dukungan terhadap aksi ini. Coba aja deh search di twitter ya.. Ada pren-pren yang mau ikutan?

Responses (10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.