Harga dan Spesifikasi Asus Google Nexus 7, Segera Hadir di Indonesia

Masbero sudah liat Drop Test Apple iPad Mini Vs Google Nexus 7? Kalau penasaran ya monggo dilihat dulu. Soalnya saiya cuma pengen ngabarin kalau varian terbaru dari Google Nexus 7 sudah siap mendarat di Indonesia awal April depan. Jadi kamu bisa adain upacara penyambutan dengan penabungan dana untuk menebus maharnya.

Kalau Google Nexus 7 yang lama hanya mengandalkan koneksi Wi-Fi, kali ini sudah hadir versi 3G yang ditunggu-tunggu para penggemar di Indonesia.

Spesifikasi Asus Google Nexus 7 3G

Hasil kolaborasi Google & Asus ini patut kita perhitungkan masbero.. Spesifikasinya sudah cukup #woyo dengan harga yang lumayan terjangkau juga.

Nexus 7 3G ini mempunyai dimensi 198.5 x 120 x 10.5 mm dengan berat 347 gram. Ada Jack audio tipe 3.5mm yang bisa kamu pakai buat sambungin nih tablet ke speaker. Layarnya sudah mengusung teknologi LED Backlit IPS dengan 16 juta warna. Ukuran layar tentu saja 7 inchi sob, sesuai namanya. Resolusi layar 1280 x 800 pixels dengan tingkat kerapatan gambar 216 ppi (pixel per inch). Selain ituh, Asus juga udah bekalin Nexus 7 3G ini pake Corning Gorilla Glass untuk perlindungan dari goresan.

Nexus 7 3G juga sudah mengadopsi Sistem Operasi 4.1 Jelly Bean, yang kabarnya juga bisa di upgrade ke versi 4.2. Tentu saja, kamu bakal menikmati fitur “Google Now” yang hanya tersedia untuk OS Jelly Bean.

Buat ngejalanin tablet ini, Asus menggunakan Nvidia Tegra 3 sob, prosesornya udah Quad Core Cortex A9 1.2 GHz, ditambah lagi sama dukungan GPU ULP GeForce. Buat menopang kebutuhan multitasking, RAM sebesar 1GB juga sudah tertanam pada tablet ini.

Kapasitas penyimpanan juga sudah gede pren, Internal memori pake 32GB. Konsekuensinya kamu gak bisa pake memori external untuk tablet ini.

Oh iya iya, kameranya cuman ada 1 sayangnya sih, itupun Cuma 1.2 MP. Lagian narsis pake tablet rada susah juga kan masbero? :p

Harga Asus Google Nexus 7 3G di Indonesia

Kabarnya nih sob, Nexus 7 Versi 3G bakal dilepas di pasaran sekitar Rp 3,8 juta rupiah. Gimana sob, tertarik???

Gambar: crackerpie.com

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.