KUIS: Apa Kicuauan Pertama Yang Akan di Tweet SBY??

SBY Featured image
SBY Featured image

Hai Masberow dan Mbakses.. Sudah tau kan kalo Pak Presiden Republik Indonesia barusaja membuka akun personal twitter dengan akun @SBYudhoyono. Tentu saja ini menjadi sesuwatu yang keren dan cetar membahana badai. 

Dan kerennya akun twitter Pak Bambang yang belum pernah ngetwit sekalipun ini sudah ditemplekin tanda Verifaiyed Users yang disematkan langsung oleh Twitter.  Wih enak banget ya bero belum pernah ngetwit aja udah dapet Verifaiyed Users, karang yo Presiden..

Duh, belum ngetwit aja begini apalagi begitu.

Susilo B. Yudhoyono (SBYudhoyono) on Twitter
Susilo B. Yudhoyono (SBYudhoyono) on Twitter

Tentu saja ini menjadi salah satu tips Social Media Twitter untuk bisa mendapatkan tanda Verifaiyed Users, yaitu dengan menjadi Presiden.. oke.. Dan dikarenakan Akunnya Pak SBY ini belum pernah ngetwit sampai postingan ini dimuat. Maka Ngonoo akan mengadakan KUIS buat masbero dan mbakses yang mampu menebak dengan tepat “Tweet Pertama apa yang akan dikicaukan Pak SBY”.

Tentu saja kuis ini berlangsung selama Pak SBY belum ngetweet, dan tentu saja lagi semua masbero dan mbakses boleh ikutan kuis ini dengan cara mengirimkan jawaban pada kolom komentar dibawah ini atau dengan mention akun twitter @Ngonoocom dengan hastag #TweetPakBambang.

Apa hadiahnya?

Untuk sementara waktu hadiah untuk kuis ini adalah PULSA SEBESAR Rp 50RIBU untuk 2 orang penjawab kuis paling tepat dan paling cepat! Dan kenapa kok hadiahnya masih ditulis SEMENTARA? karena tentu saja hadiah ini masih bisa berubah, ya siapa tau to ada sponsor buat tambah-tambah kuis paling menarik di Weekend ini.

Oh iya karena Pak Bambang ini Presiden Republik Indonesia tentu saja sebagai Warga Negara yang baik kita ndak boleh mengata-ngatain beliau dengan ucapan kotor, saru dan sara dan ini berlaku juga untuk menjawab kuis ini! woke kan? wahaiya dong..

Sumber foto

Responses (22)

  1. Salam sejahtera, silahkan sampaikan unek-unek dan saran membangun disini, Mari lanjutkan pembangunan dengan saling bahu membahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.