8 Negara Pengguna Internet Terbesar di Dunia

Internet memang kini sudah meluas banget, khususnya di Indonesia yang baru dirasakan beberapa tahun belakangan. Meski begitu broh, perkembangan pesat pengguna internet di Indonesia juga gak bisa dibilang main-main, Indonesia berada di posisi 10 besar sebagai salah satu negara pengguna internet terbesar di dunia.

Meskipun masih banyak yang [email protected] dalam berinternet, tapi ya tetep aja dihitung, yang penting make internet. Gak peduli cuman bisa twitteran, cuman pesbukan, ato cuman mbuka Ngonoo. :p

Daftar Negara Pengguna Internet Terbesar di Dunia

8 Negara Pengguna Internet Terbesar di Dunia
8 Negara Pengguna Internet Terbesar di Dunia

China

Ni nomer wahid broh, Negeri tirai bambu enih punya populasi 1,34 miliar dan pengguna internetnya ampe 528 juta orang. Apalagi kan China juga SE (Search Engine) sendiri tuh, yaitu Baidu. Gokil juga ya broh, China emang top kalau soal beginian, kagak takut-takutnya. Karena merasa punya market yang besar mungkin ya, jadi mereka gak mau dikendalikan oleh pihak lain. Saluuuutt !!!

Amerika Serikat

Penduduk Amerika, sekitar 78 % nya adalah pengguna internet. Angkanya mencapai 245 juta, sedangkan total penduduknya 313,8 juta. Rata-rata perusahaan sukses di bidang teknologi juga berasal dari Amerika tho. Seperti simbah Google, Facebook, Yahoo, dll.

India

India punya jumlah penduduk sekitar 1,2 miliar. Sedangkan pengguna internetnya diperkirakan mencapai 137 juta jiwa. Saingannya “spammer” Indonesia nih. Ahahaiii

Jepang

Jepang juga kek Amerika, malah lebih tinggi broh kalau dilihat dari jumlah penduduk. Di jepang, sekitar 79,5 % penduduknya sudah make internet. Yaitu berkisar 101,2 juta dari total populasi 127,3 juta orang.

Brazil

Brazil masuk ke nomer 5, Jumlah pengguna internetnya sekitar 88,4 juta jiwa dari total populasinya sekitar 193,94 juta. Artinya hampir setengah penduduk Brazil sudah pakek internet.

Rusia

Rusia memiliki jumlah penduduk 142,5 juta dan dari sebanyak itu, yang menggunakan internet sebesar 47,7 % atau sekitar 67,9 juta orang.

Jerman

Nih yang sangat tinggi pren, 83 % penduduk Jerman udah pakai internet lho. Dari total populasi sebanyak 81,3 juta jiwa, sebanyak 67,4 juta sudah menggunakan internet. Maka tidak heran negara ini merupakan salah satu target pemasaran para Internet Marketer seperti saiya.

😀

Indonesia

Ayoo masberoh, dan mbaksest ‘standing applause’ dulu buat negara kita tercintah. Total penduduk Indonesia diperkirakan sekitar 248 juta jiwa, sedangkan pengguna internetnya mencapai 55 juta jiwa dan terus bertambah. Jadi, pengguna internet di negara kita ini baru mencapai 22 %. Sepertinya di tahun-tahun mendatang bakal semakin ramai saja nih brohh.

Sebetule tadinya cuma mau nulis 5 negara saja broh dan sest, tapi sebagai warga yang cinta Indonesia saiya tulis sampai 8 deh biar Indonesia masuk. Heuehue…

Indonesia berada 2 peringkat diatas Inggris di posisi 9, dan Perancis di posisi 10. Tapi ya itu, di tahun-tahun mendatang bisa saja Indonesia lebih menanjak lagi posisinya. Apalagi kalau makain banyak [email protected] yang mainan nginternet. Ngonoo yoo ….

Selaku penduduk dari negara dengan pengguna Internet terbesar, tetap Gesit yaa!

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.