Yuk Cobain Facebook Home Yuk

Seperti yang sudah pernah diutarakan dalam artikel ini dan inu, bahwasanya Facebook telah merilis sebuah launcher untuk Android. Facebook menyebutnya dengna Facebook Home, kesannya koq seperti jasa kreditan KPR ya. Facebook memang gesit, meskipun banyak yang mencibir tapi Facebook teteap jalan terus mengembangkan Facebook Home.

Jika pada awalnya ini cuma bisa dinikmatin sama pengguna HTC First, maka sekarang hampir semua pengguna Android bisa menikmatin. Facebook Home udah muncul di Play Store, oh, tunggu dulu, bagi para pengguna di luar Amerika belum boleh donwloal ternyata. Oh, tapi jangan khawatir, ada orang baik di dunia ini yang rela membagi-bagikan file APKnya buat kita semua.

File APK yang pertama muncul cuma bisa diinstal di device tertentu aja, nah, lalu mumcullah APK yang kedua. Kali ini bisa diinstal di hampir semua device. Silakan donwlod ketiga file berikut:

Facebook app

Facebook Messenger

Facebook Home

Saya berhasil lho cobain di Samsul Galaxy Tab 2 yang sebenarnya nggak mendukung buat Facebook Home, meskipun agak berat.

facebook-home-ngonoo-1 facebook-home-ngonoo-2

Kalo udah coba, tulis kesan dan pesannya di komentar ya, dilengkapi alamat dan tanggal lahir juga boleh.

Sekian dan tetap gesit!

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

10 thoughts on “Yuk Cobain Facebook Home Yuk”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *