Peer-to-Peer (P2P) Browser File Sharing. Kirim File langsung dari satu PC ke PC yang lain

  • Share

Peer-to-Peer (P2P) browser

Dalam dunia internet file sharing sangat umum. Meng-upload, download dan Berbagi sebenarnya disebut internet. Website, Forum, dan hal lain yang Anda kunjungi di internet sebenarnya pertama kali diunggah di Cloud dan ketika Anda membuka website atau forum dihitung dalam men-download. Itu  sulit bagi setiap orang untuk membuat sebuah website untuk meng-upload dokumen penting mereka dan kemudian men-download di mana saja di mana mereka inginkan. Untuk memudahkan pengguna pengembang membuat online file hosting website untuk meng-upload file ke server mereka dengan akun Anda. 

Beberapa memberikan ruang bebas dan beberapa memberi dibayar. Itu cukup sulit ketika Anda ingin mengirim file besar kepada seseorang dan Anda tidak ingin menyimpannya pada setiap situs web atau file website hosting. Tapi sekarang mungkin, pengembang membuat P2P (Peer-to-Peer) Sharing website dengan opsi keamanan. Anda dapat mengirim file ke kerabat dan anggota keluarga langsung dari PC Anda dan juga menetapkan password. Hal baik tentang P2P adalah bahwa tidak ada yang dapat mengakses dari luar. 

Situs yang menyediakan layanan ini adalah :

Karena menggunakan Peer-to-Peer sehingga tranfer data akan terasa lebih cepat dari pada cloud services layak nya Dropbox, Google Drive, atau SkyDrive dilakukan. Dan sepertinya teknologi Peer-to-Peer akan terus di kembangkan. Dan penggunaan nya pun cukup mudah tinggal upload dan copy url yang di hasilkan

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.