Video : Pro Evolution Soccer History

Share

Awal bulan lalu EA Memperkenalkan Game FIFA 14 dan kita juga pernah membahas  tips supaya main PES gak terkalahkan. Gak ada salah nya sekarang kita membahas mengenai perkembangan yang Game bola no 1 dunia ini dari masa ke masa.

Pro Evolution Soccer ( PES ) dikenal sebagai World Soccer: Winning Eleven di Jepang dan Korea Selatan ) adalah serangkaian video game sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami . Serial ini telah diproduksi di bawah bimbingan Shingo “Seabass” Takatsuka.

Setiap tahun, game ini dirilis sekitar akhir September dan / atau awal Oktober dengan dua judul yang berbeda: World Soccer: Winning Eleven di Jepang, dan Pro Evolution Soccer di negara lain. Versi Jepang adalah versi lokal yang menampilkan liga lokal. Pada tahun 2007 mulai menggunakan nama “Winning Eleven: Pro Evolution Soccer” untuk Pasar American, yang kemudian berubah menjadi “Pro Evolution Soccer” pada 2008.

Saat ini, Pemain Portugis Cristiano Ronaldo dan Argentina Messi yang sering menjadi  sampul depan setiap pertandingan yang dirilis dalam seri dan dalam kampanye promosi dan iklan di media.

Hingga Desember 2011, Pro Evolution Soccer franchise telah diterjemahkan ke dalam 19 bahasa dan tersedia di 62 negara. Pada Desember 2012, seri telah terjual lebih dari 81.650.000 kopi di seluruh dunia, membuatnya menjadi salah satu video game terlaris.

Sejak 1996 Hingga saat ini tentu banyak banget perubahan yang terjadi, Nah video berikut ini memnggambarkan  Pro Evolution Soccer History dari awal pertama kali rilis hingga saat ini.

iQbal kHan

iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

You may also like...

1 Response

  1. bahaha nostalgia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *