Penguasa FastFilmFest Itu Orang Indonesia

Sudah tahu dong apa itu Vine, sebuah layanan sosial video sharing berdurasi 6 detik yang sangat populer saat ini. Bahkan saking populernya, Instagram-pun mulai meniru dengan mengizinkan penggunanya mengupload video dengan durasi yang lebih panjang, yaitu 15 detik.

Nah karena kepopuleran Vine itulah, FastFilmFest mengadakan sebuah kompetisi internasional bagi pengguna layanan Vine! selo sekali bukan?

Kompetisi ini jelas berbeda dengan kompetisi video-video pendek yang sering Kita lihat, karena Vine cuma membatasi penggunanya membuat video dengan durasi 6 detik saja, bayangkan betapa susahnya itu! Bikin video yang sangat keren hanya bermodal 6 detik saja, ga semua orang bisa bung! Terlebih, Vine hanya bisa dibuat dengan menggunakan iPhone dan Android saja.

Nah ditengah keriuhan acara FastFilmFest tersebut, ternyata menghasilkan om @Pinot pengguna Vine asal Indonesia yang berhasil menyabet dua penghargaan di acara tersebut. Yup, bukan hanya satu, namun dua penghargaan sekaligus disabet oleh bapak tiga anak ini. Penghargaan tersebut adalah ‘Audience Award’ dan ‘Winner Animation’.

Penasaran dengan hasil karya om @pinot yang diberi judul ‘Boxbot Practicing sword’ itu? silakan lihat videonya dibawah ini. Selamat om Pinot!!

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.