Flawayang | Aplikasi Wayang Belajar Menjadi Dalang

Siapa sih yang tidak tahu Wayang, salah satu dari beberapa budaya warisan indonesia. Di dunia offline saja gemana nya mulai surut dimana sudah semakin jarang kita temu acara wayang kulit.  namun ada salah satu putra indonesia bernama Riduan Muhammad yang membuat Aplikasi Wayang Flawayang. Aplikasi ini berbasih Flash yang bisa di jalankan offline ataupun Online.

Aplikasi ini telah mendapat banyak penghargaan. Tergolong simple jadi siapa saya cukup mudah menggunakan. Aplikasi ini memiliki beberapa tokoh pewayangan yang nantinya dapat di jalankan di latar belakang berbeda yang bisa kiya pilih.

Masukan untuk aplikasi ini mungkin penambahan suara misal gamelan atau apa sehingga saat main bisa seolah olah menjadi dalang. Juga penambahan beberapa tokoh pewayangan lainnya. atau bisa di buat list list lakon wayang yang nantinya tiap lakon muncul beberapa tokoh yang terlibat di dalam nya. Namun secara tampilan dan program aplikasi wayang ini sangat bagus.

Yang pengen DOWNLOAD Flawayang Aplikasi Wayang ini bisa langsung mengunjungi situs www.flawayang.com 

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

1 thought on “Flawayang | Aplikasi Wayang Belajar Menjadi Dalang”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *