ASUS Zenfone Max Pro M2

#Facebook Mulai Bereksperimen Dengan Fitur "Trending Topics"

Taufan Prakoso | Hiburan | 09 Aug, 2013

Facebook memang selalu memperbaharui layanannya seiring dengan berjalannya waktu, dan kini diketahui bahwa perusahaan Facebook ini akan mulai bereksperimen dengan fitur “Trending Topics”.

Memang agak mencontek fitur yang sudah ada di Twitter sih, tapi ya begitulah. Yang bagus-bagus memang harus di tiru.

Sebagai permulaan, pihak Facebook telah memulainya dengan mengujinya pada Facebook di versi mobile, dan itu juga terbatas saja, saat ini hanya akun Facebook dari Amerika Serikat saja yang akan menikmati fitur ini. Tapi tenang jangan panik, sesuai fitur yang sudah-sudah, Facebook pasti akan merilisnya secara global sehingga kita yang ada di Indonesia dapat menikmati fitur baru tersebut.

facebook-mulai-bereksperimen-dengan-fitur-trending-topics-topan

Jadi gini, klo kamu mainan Twitter pasti kamu tau apa itu “Trending Topics”, yaitu topik yang sedang hot atau nge-hits atau sedang banyak diperbincangkan di suatu lokasi tertentu.

Fitur “Trending Topics” ini adalah lanjutan dari fitur Facebook #Hestek sebelumnya. Media Sosial memang bergerak dan berubah lebih cepat daripada yang kita kira. Bijimana menurutmu? Apakah fitur ini layak untuk kalian tunggu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar yah.