Pooping atau Buang Air Besar di Toilet yang Baik dan Sehat

Sebuah studi baru oleh Stanford University mengungkapkan bahwa jongkok adalah cara yang tepat dan direkomendasikan untuk pergi ke kamar mandi. Rupanya, otot puborectalis yang bertindak sebagai sling untuk rektum Anda kendur ketika Anda duduk di toilet mangkuk, tetapi hanya sebagian orang yang melakukan itu di jaman sekarang.

Sebuah video membahas bagaimana penemuan toilet modern telah menyebabkan peningkatan penyakit seperti sembelit, wasir, dan radang usus buntu. Bahkan para ahli merekomendasikan posisi jongkok untuk pasien yang hamil, anak-anak, memiliki penyakit Crohn, diverticulosis, wasir, sembelit, dan masalah pencernaan lainnya.

Orang jaman sekarang kalau gak duduk katanya gak keluar padahal itu mempunyai efek buruk kedepannya, menurut studi orang orang pinter disana kenapa orang jaman purba hingga keluar era toilet duduk jarang ditemukan penyakit penyakit seperti diatas. itu karena mereka selalu jongkok kalau buang hajad.

Namun tidak perlu kawatir jika memang sudah terbiasa dengan toilet duduk, ada sedikit solusi yang bisa lakukan yaitu degan menambahkan dingklik atau kursi kecil sebagai penyangga kaki kita agar ketika mau poop tubuh kita membentuk 35′ sehingga keluarnya makin lancar.

Responses (17)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.