Pooping atau Buang Air Besar di Toilet yang Baik dan Sehat

health alert youre taking crap wrong is you poop properly.w654 Pooping atau Buang Air Besar di Toilet yang Baik dan Sehat

Sebuah studi baru oleh Stanford University mengungkapkan bahwa jongkok adalah cara yang tepat dan direkomendasikan untuk pergi ke kamar mandi. Rupanya, otot puborectalis yang bertindak sebagai sling untuk rektum Anda kendur ketika Anda duduk di toilet mangkuk, tetapi hanya sebagian orang yang melakukan itu di jaman sekarang.

Sebuah video membahas bagaimana penemuan toilet modern telah menyebabkan peningkatan penyakit seperti sembelit, wasir, dan radang usus buntu. Bahkan para ahli merekomendasikan posisi jongkok untuk pasien yang hamil, anak-anak, memiliki penyakit Crohn, diverticulosis, wasir, sembelit, dan masalah pencernaan lainnya.

Orang jaman sekarang kalau gak duduk katanya gak keluar padahal itu mempunyai efek buruk kedepannya, menurut studi orang orang pinter disana kenapa orang jaman purba hingga keluar era toilet duduk jarang ditemukan penyakit penyakit seperti diatas. itu karena mereka selalu jongkok kalau buang hajad.

Namun tidak perlu kawatir jika memang sudah terbiasa dengan toilet duduk, ada sedikit solusi yang bisa lakukan yaitu degan menambahkan dingklik atau kursi kecil sebagai penyangga kaki kita agar ketika mau poop tubuh kita membentuk 35′ sehingga keluarnya makin lancar.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

17 thoughts on “Pooping atau Buang Air Besar di Toilet yang Baik dan Sehat”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *