Video Ibu Vicky Prasetyo Tak Kalah Lucu Dengan Anaknya

Heboh Video Vicky Prasetyo Yang Bikin Ngakak dan Video Vicky Prasetyo Saat NyaleG sekarang muncul lagi video Ibu nya  Vicky Prasetyo . Di video ini  Ibu Vicky Prasetyo menjelaskan anak nya yang sangat sangat intelek dan  Vicky Prasetyo adalah orang yang Oven pada siapun tidak hanya Zaskia Gotik

Mungkin maksut ibu  Vicky Prasetyo adalah Open, suka bergaul pada siapa saja. Mungkin seperti itu. Seorang ibu pasti akan terus mendukung yang terbaik untuk anak nya. kita lihat saja video Ibu Vicky Prasetyo dibawah ini

 

Responses (29)

  1. Kasihan,mas. Dia seorang Ibu dan orang tua. Mungkin wajar saja jika keliru, Ibu saya aja sering keliru kalo ngomong. Maaf, saya jadi ingat ibu saya. Saya cuman prihatin aja dengan kondisi saat ini, semoga kita ndak kebablasan dalam membuat joke atau apapun terutama berkaitan seorang Ibu. Maaf maaf sy cuman share aja.

  2. Kasihan,mas. Dia seorang Ibu dan orang tua. Mungkin wajar saja jika keliru, Ibu saya aja sering keliru kalo ngomong. Maaf, saya jadi ingat ibu saya. Saya cuman prihatin aja dengan kondisi saat ini, semoga kita ndak kebablasan dalam membuat joke atau apapun terutama berkaitan seorang Ibu. Maaf maaf sy cuman share aja.

  3. Kasihan,mas. Dia seorang Ibu dan orang tua. Mungkin wajar saja jika keliru, Ibu saya aja sering keliru kalo ngomong. Maaf, saya jadi ingat ibu saya. Saya cuman prihatin aja dengan kondisi saat ini, semoga kita ndak kebablasan dalam membuat joke atau apapun terutama berkaitan seorang Ibu. Maaf maaf sy cuman share aja.

  4. Kasihan,mas. Dia seorang Ibu dan orang tua. Mungkin wajar saja jika keliru, Ibu saya aja sering keliru kalo ngomong. Maaf, saya jadi ingat ibu saya. Saya cuman prihatin aja dengan kondisi saat ini, semoga kita ndak kebablasan dalam membuat joke atau apapun terutama berkaitan seorang Ibu. Maaf maaf sy cuman share aja.

  5. Kasihan,mas. Dia seorang Ibu dan orang tua. Mungkin wajar saja jika keliru, Ibu saya aja sering keliru kalo ngomong. Maaf, saya jadi ingat ibu saya. Saya cuman prihatin aja dengan kondisi saat ini, semoga kita ndak kebablasan dalam membuat joke atau apapun terutama berkaitan seorang Ibu. Maaf maaf sy cuman share aja.

  6. Kasihan,mas. Dia seorang Ibu dan orang tua. Mungkin wajar saja jika keliru, Ibu saya aja sering keliru kalo ngomong. Maaf, saya jadi ingat ibu saya. Saya cuman prihatin aja dengan kondisi saat ini, semoga kita ndak kebablasan dalam membuat joke atau apapun terutama berkaitan seorang Ibu. Maaf maaf sy cuman share aja.

  7. Kasihan,mas. Dia seorang Ibu dan orang tua. Mungkin wajar saja jika keliru, Ibu saya aja sering keliru kalo ngomong. Maaf, saya jadi ingat ibu saya. Saya cuman prihatin aja dengan kondisi saat ini, semoga kita ndak kebablasan dalam membuat joke atau apapun terutama berkaitan seorang Ibu. Maaf maaf sy cuman share aja.

  8. di Tulisan itu juga saya menulis " Mungkin maksut ibu Vicky Prasetyo adalah Open, suka bergaul pada siapa saja. Mungkin seperti itu." dan tidak ada kata kata yang menyudut kan ibunya. tapi makasih atas masukannya

  9. di Tulisan itu juga saya menulis " Mungkin maksut ibu Vicky Prasetyo adalah Open, suka bergaul pada siapa saja. Mungkin seperti itu." dan tidak ada kata kata yang menyudut kan ibunya. tapi makasih atas masukannya

  10. di Tulisan itu juga saya menulis " Mungkin maksut ibu Vicky Prasetyo adalah Open, suka bergaul pada siapa saja. Mungkin seperti itu." dan tidak ada kata kata yang menyudut kan ibunya. tapi makasih atas masukannya

  11. Ya ndak papalah ibu Vicky Prasetyo dibahas, dia sudah "melemparkan" dirinya ke dalam diskusi publik. Dikritik dan diketawakan itu bagian dari resiko itu. Kalau semua ibu (dan bapak) tidak boleh dibahas, berarti kita tidak boleh ketawa kalau Bu Ani atau SBY melakukan sesuatu yang konyol.

  12. Mas Momon jangan kelamaan kuliah di amerika nya..nanti basa inggrismu jadi ngga bagus lho! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.