17 September 2013

Seminar CompFest 2013 : Pendaftaran Dibuka!

CompFest 2013 akan mengadakan seminar pada tanggal 21 – 22 September 2013 bertempat di Anex Room Balairung Universitas Indonesia. Seminar kali ini mengangkat tema besar Creative Technopreneurship Towards Globalization. Diharapkan dengan mengikuti seminar dari CompFest 2013 , masyarakat dapat menyadari bahwa Indonesia dapat bersaing secara global sekaligus terdorong untuk terus menciptakan inovasi baru di bidang teknologi.

Untuk dapat mengikuti seminar, calon peserta seminar hanya perlu mengisi formulir yang ada di https://compfest.web.id/seminar. Pendaftaran dibuka pada tanggal 21 Agustus 2013 pukul 16.00 WIB.

Akan ada 8 seminar yang dapat diikuti pada main event Compfest 2013 tanggal 21 – 22 September 2013 nanti. Kedelapan seminar ini diisi oleh pembicara yang berpengalaman dan berpengaruh di bidangnya. Berikut daftar seminar yang dilaksanakan secara bergantian oleh CompFest 2013:

Seminar CompFest 2013

Seminar CompFest 2013

Seminar hari pertama (21 September 2013)

1. Encourage Innovation in Indonesia through Research oleh Wisnu Jatmiko (Research Manager Faculty of Computer Science, University of Indonesia)

2. Innovation of Speech and Natural Language Processing oleh Oskar Riandi (Researcher on Speech and Natural Language Processing)

3. Solving Today’s Enterprise Problem with Big Data Management oleh Andi Rizki (Client Technical Professional Information Management Software IBM Indonesia)

4. Innovate or Perish oleh Rene Suhardono (Public Speaker, Author, Career Coach, Business Performance Specialist)

Video Teaser CompFest 2013

Seminar hari kedua (22 September 2013)

5. Indonesian Animation Strategy Goes International oleh Adhicipta R. Wirawan (Founder Animotion Academy, CEO PT Mekanima Inspira Nagara)

6. Advance Payment for Mobile and Community oleh Izak Jenie (Board Member m-Saku Payment, CEO PT. MetrotechMakmur Sejahtera)

7. Gameconomics: Turning Game into Successful Business oleh Dody Dharma (Co-founder Night Spade) dan Alfred Boediman (Vice President Samsung Media Solution Center Indonesia)

8. Innovation of Perceptual Computing oleh Firstman Marpaung (Manager Marketing APAC Software & Service Group Intel Indonesia).

Jangan lewatkan kesempatan berharga untuk belajar hal – hal menarik mengenai creative technopreneurship karena untuk mengikuti seminar ini peserta tidak dipungut biaya apapun! Untuk informasi lebih lanjut tentang seminar bisa menghubungi Dimas (089652410221) dan simak terus info terbaru CompFest di lini masa @CompFest. (Dipta Tanaya)

Share

Nurudin Jauhari

Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *