Video Keren Bagaimana Pecandu Instagram Melakukan Aktifitas

shutterstock 1508699t12 Video Keren Bagaimana Pecandu Instagram Melakukan Aktifitas

Video ini menceritakan bagaimana atifitas Instagram Addict atau sering terkenal dengan #InstaAddict atau #InstagramAddict. Dimana hampir setiap aktifitas yang di lakukan yang dipikirkan mungkin bagaimana cara menyajikan pose foto yang bagus dan likebel dan commandabel.

Posting yang hampir setiap sejam sekali dan menggunakan hastag banyak banget yang mewakili kejadian yang ingin dia sampaikan atau mengejar nebeng hastag hastag yang lagi banyak pengaksesnya. namun ada pelajaran di balik video yang ada di bawah ini. Langsung cekedot saja.

 

 

Gambar Instagram shutterstock
iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

7 thoughts on “Video Keren Bagaimana Pecandu Instagram Melakukan Aktifitas”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *