Trik Rahasiak Menyadap WhatsApp Pacar (ROOT ONLY)

Pacar adalah aset yang harus diamankan, karena itu harapan kamu untuk masa depan yang lebih jelas. Bukan maksud mau terlalu posesif, tapi misalnya kamu melihat tanda-tanda yang kurang enak pada pacarmu, kamu bisa menelusurinya, siapa tau ada seseorang yang mengintainya dan pacar kamu malah seneng. Hmm.. trus sikapnya jadi aneh, trus mulai mencurigakan..

Sekarang jamannya instant messenger, udah nggak jamannya SMSan. Kabar baik buat kamu yang punya pacar suka WhatsAppan. Hehe, layanan ini gampang disadap lho.. Saya kasih tau caranya, tapi siapkan hati kamu, karena siapa tau pacar kamu mesra-mesraan sama orang lain di depan mata kelapa kamu sendiri. 😀

Siapkan beberapa hal berikut:

1. Badan yang sehat dan tegar. Pastikan pacar kamu pake Android, kalo nggak pake ya beliin.

2. Buat akun Google/Gmail dulu, pake website atau hape boleh.

3. Pas ketemu pacar, coba pinjem hapenya, trus install aplikasi Whats Remote dari Play Store. Tapi ini bisa jalan kalo hape pacar kamu udah di ROOT lho ya. Kalo belum ya cari tutorial buat ngeROOT dulu.. Kalo nggak bisa ya udah.

4. Nah itu aplikasinya nanti harus langganan, bayar $1.32 buat 3 bulan. Kalo nggak punya kartu kredit ya sekalian pinjem pacar kamu, kalo pacar kamu nggak punya ya pinjem orang lain. Langganannya minta akun Google/Gmail, nah, masukin akun yang tadi udah dibuat.

whats-remote

5. Sip, kalo udah sekarang kamu bisa menyadap chatting pacar kamu dengan komputer. Cuma pake browser aja koq, buka alamat https://whatsremote.com/. Login dengan akun Google/Gmail yang tadi kamu buat.

whats-remote-1

Udah gitu aja sih.. rahasia ini, pacar kamu nggak bakal tau kalo WhatsAppnya disadap. Kamu bisa balas pesan yang masuk juga.

gambar: intercepting via Shutterstock

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

5 thoughts on “Trik Rahasiak Menyadap WhatsApp Pacar (ROOT ONLY)”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *