Ternyata CUMA 20 Ribu Bisa Dapet iPhone 5s Gold

iphone 5 gold rasarab
Gambar: www.redmondpie.com

Semua orang tau bahwa Hanya Membutuhkan Waktu 3 Hari untuk Menjual 9 Juta iPhone kemarin. Akan tetapi ternyata Gold & Co yang berbasis di London memperkenalkan produk iPhone 5 pertama yang dilapisi emas 24 karat. Pilihan jenis lapisannya ada dua, yaitu emas kuning dan rose gold.

Harga pastinya belum diketahui, tetapi situs teknologi Redmondpie mengatakan bahwa kisaran harga iPhone 5 berlapis emas kuning dari Gold & Co adalah 4.600 dollar AS atau sekitar Rp 43,8 juta, sementara model dengan lapisan rose gold bakal dibanderol sekitar 5.000 dollar AS atau sekitar Rp 47,6 juta.

Dan hasil nya pun banyak orang orang yang mempunyai uang sisa membeli produk iPhone berlapis emas ini. Bahkan sampai kualahan dan ahir nya melakukan preoder sampai bulan oktober besok. Perusahaan ini memang dikenal gemar menambahkan sentuhan mewah pada perangkat-perangkatgadget yang banyak dicari orang. Produk-produk lain yang sudah turut dilapisi emas oleh Gold & Co antara lain BlackBerry Bold 9900, Porsche Design BlackBerry P9981, dan Apple New iPad.

iphone 5s gold free

Nah usut punya usut ternyata ada cara lebih murah untuk merubah iPhone 5s kamu menjadi terlihat persis dengan iPhone 5s Gold dengan biaya yang relatif murah. Cuma sekitar $2 atau kalau di rupiahkan gak nyampe 20 ribu tergantung harga dollar yang kita tentukan. Banyak yang jual di Amazon sampai di alibaba.

Salah satu seller stiker iPhone 5s Gold bahkan ada yang menggunakan slogan bahwa “Dear, you don’t need to sell your kidney for the new iPhone,” “Instead of paying 5288 yuan (the retail price of the 16-gigabyte iPhone 5S in China), you only need to spend 35 yuan to make your iPhone 5 look like a golden iPhone 5S in seconds.”

Memang kalau melihat kesamaan fungsi dan kemurahan harga stiker nya, kita memang tidak perlu sampai menjual ginjal hanya untuk mendapatkan iPhone 5s yang relatif mahal itu. kita tunggu saja stiker china itu sampai ke indonesia .

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

12 thoughts on “Ternyata CUMA 20 Ribu Bisa Dapet iPhone 5s Gold”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *