4 Minuman Pencegah Galau

Obat galau kalau tidak ketemu pacar atau mantan maka belum ada obat yang mujarab. Nah, untuk yang jomblo bisa coba minuman dibawah ini supaya bisa gigihisasi saat stalking inceran idamanmu.

1. Air putih

Menyepelekan air putih merupakan kejahatan, minum air putih dengan tertib minimal 8 gelas perhari khasiat alaminya untuk melembabkan kulit dan membuka pori-pori. Cara kerjanya dengan membuang racun yang berbahaya dalam tubuh (detoksifikasi). Ketika tubuh sehat, maka kamu bebas beraktifitas melancarkan strategi demi strategi untuk menaklukkan gebetan mu.

2. Teh

Teh sampai saat ini masih menjadi minuman favorit, seribu udah dapat teh anget tapi jangan harap dapat manis kata jonoterbakar “sewu kok njaluk legi mass”. Nah fungsi teh antara lain menurunkan berat badan dengan membantu metabolisme tubuh dan pembakaran kalori. Sudah pasti memiliki tubuh yang ideal sangat dianjurkan, dengan tubuh yang ideal secara tidak langsung mencegah galau. Hari gini siapa yang gak klepek- klepek liat body seksi?

3. Jus Tomat

Minuman segar. Buah tomat mudah didapat karena budidaya tomat ini mudah, cukup masukkan biji tomat kedalam pot yang bertanah subur, dijamin bakal hidup . Ini ngapain ngomongin budidaya tomat.. back to topik..

Khasiat jus tomat ini antara lain likopen yang berfungsi sebagai antioksidan. Senyawa ini berkhasiat untuk mempertahankan agar
kulit tetap bersinar, membebaskan diri dari kerutan, dan melawan penuaan. Alhasil gebetan kamu makin suka dengan kulit kamu yang sekarang, pantas di coba sob.

4. Cokelat Hangat

Siapa yang ga suka coklat dimusim dimalam yang dingin #kode? mak nyuss.. selain menghangatkan ada khasiat lain yang perlu kamu tau, yaitu menenangkan pikiran, tetapi juga membuat wajah terlihat lebih muda, bebas kerut, dan lebih bercahaya. Menurut penelitian yang dilakukan Cornell University, cokelat mengandung antioksidan yang lebih tinggi daripada kopi, anggur merah, dan teh hijau. Pikiran tenang galau pun hilang, siap buat stalking gebetan kamu selanjutnya.

Responses (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.