Path Mendapatkan Investasi Dari Grup Bakrie

Halo sobat Ngonoo yang budiman. Buat kamu penggemar layanan sosial network terbatas Path, ada kabar mengejutkan datang dari layanan tersebut. Path mendapatkan investasi tahap C sebesar 25 Juta dolar dari Grup Bakrie. Wow!

Menurut CEO Grup Bakrie, Anindya Bakrie, “Dengan manajemen tim yang solid dan rencana pengembangan yang relevan, Path akan melanjutkan untuk menghubungkan lebih banyak orang Indonesia dengan cara yang personal, berarti dan produktif”.

Morin mengatakan, di Amerika, banyak investor yang melirik Path sebagai investasi, namun Dave Morin menegaskan bahwa dia mencari peluang di wilayah Asia, terutama di Southest Asia.

Setelah grup Bakrie memberikan investasi sebesar 25 juta dollar, apakah warna Path akan berubah jadi kuning?

Mungkin ada yang tanya itu 25 Juta Dollar kalau dirupiahkan berapa sih? Kalau mengacu ke LIVE KURS dari Mbah Google. 25 Juta Dollar itu kira kira¬†304.0250.00.000 atau 304 Milliar Sekian2 Rupiah. Itu kalau dipake beli Es Dawet bisa untuk bikin Kolam Renang beberapa hektar gitu deh…

Kurs dari Mbah Google
Kurs dari Mbah Google

sumber: recode

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *