Edward Kenway Assassin’s Creed 4 di Kehidupan Nyata

Share

Siapa anak game yang tidak tahu Assassin’s Creed 4, Assassin’s Creed adalah seri game yang di kembangkan oleh ubisoft. Bahkan didalamnya ada seorang bernama Richard Wych Bharata Setiawan seorang kelahiran indonesia yang menjabat sebagai  Level Artist di studio besar Ubisoft di Montreal, Kanada.  Richard Wych Bharata Setiawan mungkin adalah hanya satu dari banyak developer game indonesia yang sukses hingga ke luar negeri.

Kembali ke Assassin’s Creed 4 ini ternyata ada yang membuat video yang memvisualkan tokoh utamanya yaitu Edward Kenway, Seorang bajak laut yang berpakaian nyentrik seperti ninja yang terlihat garang dan sadis. Video ini juga menggabungkan unsur Parkour salah satu olahraga extream asal perancis yang ditemukan oleh David Belle. Keterkenalannya di Youtube sama seperti Atlit Parkour Damien Walters dan  Frank Medrano.

Video ini sangat keren karena hampir sama seperti apa yang ada digame aslinya. Langsung aja cekebrot dibawah ini

Diatas video versi asli game nya

iQbal kHan

iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *