Aplikasu Ini Kayaknya Bakal Mempermudah Kegiatan Stalking Kamu

  • Share

Kabar baik buat kamu yang suak stalking akun jejaring sosial orang-orang, ada sebuah aplikasu yang bisa mendeteksi wajah orang trus otomatis nyariin informasinya di internet. Jadi, misalnya kamu lagi jalan di mall gitu trus liat cewek cuakep buening sampe nelen kopi aja keliatan di lehernya, kamu tinggal buka aplikasi ini trus diarahin ke muka mbaknya itu. Lebih jelas lagi kalo kamu bisa deket banget sama muka mbaknya.

Nama apliaksinya itu NameTag, belum bisa didownload dan diinstall sekarang. Wong emang belum dirilis sama yang bikin, tapi kamu bisa minta yang versi beta kalo mau. Mintanya sama yang bikin, jangan sama saya. 😐

Penasaran? Silakan lihat video demonya berikut ini. Kalo nggak penasaran ya udah sih.

Info lebih banyak ada di websitenya ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.