Robocop Menyerang Android & iOS!

Hai masbero dan mbakses, pasti lagi nunggu filem robocop ya? iya. Lha ada kabar baik nih buar kalian masbero en makses yang udan ngga sabar banget pengen nonton film Robocop, karena game official Robocop sudah bisa di download dan dimainkan untuk kalian pengguna Android dan iOS.

Di game bertemakan Arcade Shooting ini kamu akan mengendalaikan Robocop dalam membasmi para penjahat dengan senajata-senjata khasnya yang tentu saja besok ada di Film Robocop. Lha di game ini kamu ngga cuman nembak aja lho, tapi kamu juga diharuskan untuk menghindar dan berlindung, ya maklum saja di game ini nembaknya pake peluru bukan pake perasaan, jadi ya kalo tidak enda ya kamu bisa mati.

Preview Game Robocop

Game official ini dibikin oleh Glu Mobile, sebuah developer game yang sudah tak asing lagi di dunia persilatan dengan produk-produk gamenya yang kebanyakan gratis alias tidak mbayar. Nah game Robocop ini juga gratis untuk didownload, jadi buat kamu yang pengen main gamenya langsung aja ke Play Store untuk Android dan ke AppStore untuk pengguna iOS seperti IPhone dan IPad.

Dan karena game ini baru tersedia di Play Store dan AppStore maka para pengguna Blackberry dan Windows Phone belum bisa memainkan game ini. Tapi jika kamu pengguna Blackberry atau WindowsPhone pengen main game ini, coba kamu instal dulu Play Store atau AppStore di device kalian. Tapi bagemana mungkin..

 

Download Gamenya Disini:

Untuk iOS (Iphone dan IPad):

get in on appstore

Untuk Android:

Get it On Google Play

Aam Krisnadi

Aam Krisnadi

Total posts created: 20
Penganut motto hidup "Banyak Bicara Banyak Bekerja" karena "Sedikit Bicara Banyak Bekerja" itu terlalu mainstream dan malah mirip motto hidupnya Maling :lol:

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *