Beginilah Joget Beyonce ala Vin Diesel

Halo sobat Ngonoo yang budiman, bagi penggemar film aksi Fast Furious pastilah mengenal sosok Vin Diesel pemeran dari Dominic Toretto yang menjadi pemimpin dari para tokoh-tokoh di film tersebut.

Selain Fast Furious, banyak film yang dibintangi oleh Vin Diesel, diantaranya adalah xXx, The Chronicles of Riddick, The Pacifier dan masih banyak lagi. Dan kita semua tahu, rata-rata film yang dibintangi oleh Vin Diesel bergenre aksi dan penuh adegan perkelahian.

Sosok Vin Diesel memang terlihat sangat macho, dengan tubuh yang berotot dan wajah sok mengerikan, membuatnya mudah dilabeli menjadi seorang pria macho dan kuat. Tapi apakah kamu bisa membayangkan jika seorang Vin Diesel berjoget?

Sudah membayangkan? Jika kamu tidak bisa membayangkan wujud dari Vin Diesel berjoget, jangan khawatir, video dibawah ini akan memperlihatkan bagaiamana seorang Vin Diesel berjoget. Dengan menggunakan laptop/kamera miliknya, dia merekam dirinya sendiri (istilah sekarang namanya selfie) sedang berjoget menirukan Beyonce dalam lagunya yang berjudul Drunk in Love dan Ketty Perry dengan lagunya Dark Horse.

Tidak percaya? langsung saja lihat videonya dibawah ini.

Nah untuk membandingkan, ini video asli dari Beyonce yang berjudul Drunk in Love

Nah gimana menurut sobat Ngonoo yang budiman? apakah Vin Diesel punya bakat menari seperti Beyonce? dan mengapa Vin Diesel merekam videonya dan ditayangkan di YouTube? apakah Vin Diesel akan bikin boyband? Hmm.. menarik kita tunggu gosip selanjutnya. Tetap kunjungi terus situs anti gaptek ini untuk perkembangan informasi selanjutnya.

Salam olahraga!

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *