Berapa Sih Sebenarnya Ruang Simpan HaPe Kamu?

Ruang Simpan Smartphone
Ruang Simpan Smartphone

Eh Bero and Sist, masih percaya angka? Angka itu lhoh yang ditawarkan Tukang Gawe Henpon? iPhone 5s 16, Samsung Galaxy S4 16GB, Nexus 5 16GB, Galaxy Note 3 32GB… masih percaya gitu2an? Terus kalau kita beli itu2 Gedget otomatis bisa simpen Pilem atau Lagu sampai 15GB?

Ojo percoyo… Banyak Tukang Gawe Henpon kwi ra jujur. Ya benar sih kita dapat 16GB, 32GB waktu beli… tapi berapa yang bisa kita pake untuk Enaak-enaak™? Karena ruang Enaak-enaak ini jauh lebih penting dan migunani.

Jadi kalian yang mau beli Henpon atau sudah beli, biar nggak kagok. Lebih baik baca stats ini.

Kapasitas Memori yang bisa di Pake Smartphone
Kapasitas Memori yang bisa di Pake Smartphone

Tuh dilihat.. Henpo kamu apa? Nexian? atau Mito? Nggak apa2… itu hanya gambaran dari Henpon2 Populer. Kalau diihat sekias… terlihat yang paling Enaak dan sisa lumayan akeh… punya memori gedhe Apple iPhone 5C.  Sisa yang didapatkan hampir 12.6GB. Nomor dua baru disusul Google Nexus 5 dengan 12.28GB. Terus disusul Apple iPhone 5S 12.20GB.

Sing rodo ngowoh dan boros itu Samsung di Galaxy S4 yang mana Blaotwarenya nggak karu2an hingga sisa yang bisa digunakan tinggal 8.56GB. Pye? Enak Henponku to?

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *