4 Spesies Pembalas SMS atau Chatting yang Harus Kamu Tau

4 Jenis Pembalas SMS Cewek cakep lagi sms an di jalan 4 Spesies Pembalas SMS atau Chatting yang Harus Kamu Tau

NGONOO.com – Di kehidupan sehari-hari, udah pasti dong kamu sering banget gunain tuh yang namanya hengpun kamu? Ya iyalah masa cuman buat diliatin aja. Kan back to fungsi dari hengpun itu emang buat komunikasi, bukan buat ngegame. 😀

Tapi bukan itu sih yang pengen kita bahas. Gini, tiap hari kan kamu pernah tuh chatting, atau SMSan sama temen, keluarga, pacar, atau keluarganya pacar. :D, kamu perhatiin tuh mereka itu masuk kategori mana, adakah yang dibawah ini?

4 Tipe Pembalas SMS atau Chatting

SPJ

SPJ ini kepanjangannya adalah (Singkat Padat dan Jelas). Misalnya kamu lagi nungguin temen kamu di sebuah tempat karena dia bakal menuju kesitu. Kamu chat di WhatsApp, BBM, atau apa lah terserah. “Bray nyampe mana bray?”.

Jawaban si SPJ “Sarkem”. Kebetulan, doi lagi lewat jalan Pasar Kembang. Tipe-tipe kayagini orangnya emang Sat Set Bat Bet TM banget.

SPG

SPG, singkatan dari (Singkat Padat dan Gajelas). Jadi si pembalas SMS atau chatting kamu ini bakal ngebales yang agak kurang nyambung. Misalnya dengan pertanyaan sama deh. “Bray nyampe mana bray”

Jawaban SPG “bentar bro”. Doi cuman pengen mastiin kalau dia gak lama lagi bakal sampai, tapi tetep aja melenceng. :D. Atau kalau ga, doi bakal bales gini “Sabar napa sih?”

CS

CS adalah curhatter sejati. Mau sms atau chatting apapun, ketemunya curhat. Lagi-lagi dengan pertanyaan sama. “Nyampe mana woii..nyampe mana?”.

Jawaban CS “ Msh djalan bro. Tdi Mlbr mcet beut trs gw pter balik, Eh mlah ada tkang bkso langganan jadi gw ngbakso dlu. Trus ke pom dlu isi bensin, ni udh otw lgi bro.”

Telponer

Ini kadang-kadang ngeselin. Tinggal bales aja kok pake nelpon segala. Ya, pokoe dari namanya udah ketauan kan? Kalau doi itu males banget namanya balesin SMS atau chatting. Jadi, kalau yang sekiranya cukup lumayan agak penting, doi bakal langsung telpon. Tapi kalau menurutnya kurang penting, jarang-jarang dibales.

Jadi, kamu termasuk yang mana? Atau pernah menemukan spesies lainnya? Jangan ragu-ragu share di komentar yakss.. nanti dapet hadiah pahala dari Tuhan YME!!

Tetap Semangat dan Sat Set Bat Bet TM

ngonoo logo avatar transpar e1323110424869 4 Spesies Pembalas SMS atau Chatting yang Harus Kamu Tau

Gambar cewek cakep lagi sms-an di jalan via ShutterStock.

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *