Budayakan Go Blog untuk Sarana Berbagi

  • Share
Budayakan Go Blog
Budayakan Go Blog

Judulnya mungkin agak ekstrim ya Mas bero and sist. Tapi itulah adanya. Jangan di salah artikan ya, and ini juga bukan typo. Go Blog ( ayo ngeblog ) adalah istilah yang dulu sempat populer dikalangan para blogger tanah air yang ingin berbagi apa yang mereka tau seputar techno, budaya, pendidikan, hiburan, news, dan lain lain. Memang seiring dengan semakin banyaknya capres kemudahan dalam mengakses jaringan Internet, tentunya harus bisa digunakan untuk hal hal yang berguna, jangan cuman update status doang and narsis seharian, hehehehe.

blogging platform

Jika ngobrolin blogging memang sesuatu nyang menarik untuk dibahas. Jika jaman jadul dulu pas blog baru pertama kali nongol, mungkin hanya dijadikan semacam buku harian online buat mas Bero and sist yang lagi galau nalau, tapi sekarang dengan kondisi nyang ada, Mas bero and sist liat sendiri, blogging menjadi semacam revolusi penting bagi kehidupan anak manusia. Apa saja efek dari Go blog untuk saat ini? Berikut beberapa mangpaat penting dan juga ga penting yang mungkin bisa saja Bero and sist temui. Kalo nyang ga penting jangan ditiru…..

Sarana pendidikan online

Saat ini hampir sekian persen sekolah sekolah nyang ada di Indonesia, khususnya mulai dari SMP and SMU udah memiliki blog pribadi untuk sekolah mereka. Tujuannya udah pasti untuk mempermudah para siswa didik agar lebih melek techno tentunya, sekaligus mendapatkan inpoh yang real time dari sekolah. Dengan memiliki situs, baik berbasis web atau blog, maka semua inpoh penting sekolah tersebut bisa diakses dengan mudah oleh siswa.

Sarana sharing dan berbagi pengetahuan

Apapun yang Mas bero and sist cari, mau info seputar kesehatan, berita, teknologi, pendidikan, dan tetek bengeknya, sudah pasti bisa ditemuin dengan mudah. Ribuan orang memposting hal hal tersebut setiap harinya. Dan tentu saja hal ini merupakan sesuatu yang bermangpaat bagi bero and sist, kan? Dan yang lebih menarik lagi, hampir semuanya menyajikan sesuatu yang bero and sist cari.

Sebagai fasilitas promosi dan pemasaran

Mangpaat lain dengan adanya fasilitas blogging adalah bisa dijadikan sarana untuk promosi produk dan menjual aneka barang layaknya memiliki sebuah toko. Metode pemasaran dan penjualan melalui fasilitas online sering dikenal dengan istilah toko online. Selain murah, blogging yang digunakan untuk toko online juga bisa menjangkau pangsa pasar yang lebih luas tentunya, dan berjalan selama 24 jam non stop. Efektif kan? Pastiiiii…

Selain beberapa mangpaat tersebut diatas, pasti ada juga nyang memposting atau menggunakan fasilitas blog untuk sesuatu nyang ngerugiin orang laen, kan? Nah kalo nyang bikin bero and sist rugi jangan diikuti yaa, cukup sebatas tau aja, gimane sih mereka mereka melakukan itu semua?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.