Flappy Bird di Buat Versi Nyata

Demam Flappy Bird emang gak ada habis nya , walau demam secara viral nya sudah gak begitu santer terdengar akan tetapi masih banyak orang orang selo yang membuat segala sesuatu berbau Flappy Bird . Seorang bernama Fawn Qiu dengan qiulab nya menciptakan ini semua.

rasraab - Real-Life, Playable Version Of “Flappy Bird” Inside A Box

Fawn Qi  membuat Flappy Bird tampak nyata dengan versi  “Flappy Bird” game yaitu dengan menggunakan Arduino Duemilanove, 3 motor servo, 2 tombol, speaker, saklar  dan beberapa magnet yang langka.

Real-Life, Playable Version Of “Flappy Bird” Inside A Box rasarab 2

 

Cara mainkannnya pun sama loncat loncat dengan menekan tombol dan kalau kita mengenai pipa maka box akan tertutup dengan sendirinya . Sayang gak bisa di tempelin iklan di layarnya kayak di game aslinya 😆 . Tapi bisa jadi juga kalau nantinya game DIY ini di produksi masal :mrgreen:

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *