ASUS Zenfone Max Pro M2

Gadget Khusus Buat Kaum LDR

Radityo | Hiburan | 26 Mar, 2014

Masa memadu kasih dengan pasangan merupakan masa yang paling membahagiakan guys, tapi hal ini khusus berlaku bagi mereka yang sudah mempunyai pasangan, bagi yang belum punya ya itu sih derita. Namun ada kalanya dalam memadu kasih mereka tidak bisa berduaan setiap saat, tapi terkadang juga harus dipisahkan oleh jarak atau istilah kerennya LDR (Long Distance Relationship).

Hal ini membuat para produsen gadget menciptakan terobosan dengan menciptakan produk yang bisa digunakan oleh pasangan LDR agar mereka tetap bisa saling merasa dekat satu sama lain walaupun mereka dipisahkan oleh jarak.

 

Pillow Talk

Pillow

Bantal ini diciptakan untuk pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR, dengan menggunakan bantal ini maka dapat membuat pasangan yang menjalani LDR bisa saling merasa dekat satu dengan yang lain. Waow kok bisa ya? Ternyata pasangan ini harus menggunakan gelang yang berpasangan dengan sebuah panel yang ada di dalam bantal.

Sensor yang ada pada gelang akan mendeteksi detak jantung anda dan mengirimkannya ke bantal milik pasangan anda. Saat anda akan tidur dengan menggunakan gelang tersebut maka hal ini membuat bantal pasangan anda menyala dan hal ini menandakan bahwa anda akan segera tidur.

Dengan bantal ini maka anda dapat mendengar detak jantung pasangan anda semalaman. Namun sang produsen sepertinya belum akan memproduksi bantal ini secara masal, kita tunggu saja apakah bantal ini akan segera diproduksi masal atau tidak.

 

Taion Heart

pillow2

Gadget yang diproduksi oleh perusahaan asal Jepang, yaitu NTT Docomo Inc. ini berfungsi sebagai alat yang dapat membuat sepasang kekasih yang sedang menjalani hubungan LDR bisa merasakan detak jantung pasangannya hanya dengan menggenggam sebuah alat yang berbentuk hati.

Cara kerja gadget ini cukup simpel, anda tinggal menggenggamnya di telapak tangan anda dan kemudian detak jantung anda akan dikirimkan ke Taion Heart milik pasangan anda. Informasi detak jantung tersebut disampaikan melalui media koneksi Bluetooth dari ponsel anda dan pasangan anda yang sebelumnya sudah diinstall aplikasi khusus.

Taion Heart ini dapat berubah warna atau bisa juga menjadi lebih hangat, tergantung pada detak jantung si pengguna. Keren ya guys.

Source Long Distance Relationship by Shutterstock