Ikutin Pasar kliTIKan Jogja

siaranpers Ikutin Pasar kliTIKan Jogja

Jadi ginik ..

ada program hibah terbuka senilai 750 ribu dolar amerika (kira-kira 9 milyar rupiah). hibah yang dinamai cipta media seluler ini mendukung upaya pemanfaatan teknologi seluler untuk perubahan sosial.

pingin tau lebih banyak? mari hadir dalam acara pasar kliTIKan jogja…

hari/tanggal : jumat, 28 maret 2014
jam : 15.00 – 19.00 wib
tempat : joglo abang, gombang, tirtoadi, sleman, yogyakarta 55287 (kalau kurang jelas bisa cek di sini https://goo.gl/maps/ORXGn )

acara akan diawali dengan paparan dari panitia cipta media seluler tentang seluk beluk program hibah ini. lalu dilanjutkan dengan tanya jawab (jika ada yang perlu ditanyakan dan perlu dijawab) ๐Ÿ™‚ info lengkap cipta media seluler di sini http://www.ciptamedia.org/

selanjutnya, pasar kliTIKan dibuka. <– lho, jualan apa?

nanti akan hadir para pegiat sosial, seniman dan orang-orang yang punya ide pemanfaatan seluler untuk kepentingan oemoem. tapi sebagian dari mereka ndak tau cara mbikinnya. terus akan hadir juga para pegiat TIK (prohemer, blogher, video meker, animator, dsb) yang mungkin tertarik bekerjasama mewujudkan ide tersebut.

nah, kan bisa kerjasama. cari ide yang menarik, bisa langsung tawar menawar, nyang-nyangan di tempat. sembari nyruput kopi, teh panas, gorengan dan menikmati sayatan biola dan petikan gitar @syekhdaan … nah, kalau sudah ketemu pasangan yang cocok, bisa segera mendaftarkan ide untuk mengikuti program hibah.

[tapi saya sudah punya banyak duit. ndak butuh hibah..]
syukurlah. tapi yang punya duit tidak dilarang datang. setidaknya anda bisa ketemu teman. mbribik untuk urusan selain hibah juga boleh ๐Ÿ™‚

kalau mau lebih jelas, tonton video di bawah ini ya…
terus kalau berniat hadir, jangan lupa mendaftar di form onlen di bawah video. sekedar untuk ngitung, biar ndak kekurangan tikar dan gelas ๐Ÿ™‚

kalau belum jelas juga, bisa tanya ke bung tepos 08222-300-1666

Yang mau daftar bisa langsung ke SINI atau Langsung datang ke TKP

Cipta Media Selulerย adalah hibah terbuka yang mengajak individu, komunitas, atau organisasi untuk memunculkan inisiatif-inisiatif perubahan sosial yang lebih adil, dengan menggunakan teknologi seluler. Hibah terbuka ini menyediakan dukungan dana sebesar 750 ribu dolar AS, bagi inisiatif-inisiatif teknologi seluler terbaik yang dapat dimodifikasi dan dicontoh untuk diterapkan di daerah lain.

Produksi & Penyampaian Konten

Pembiayaan hibah untuk kegiatan produksi dan penyampaian konten multimedia (teks, video, games, ringtone, audio, animasi) yang dapat diakses perangkat seluler. Konten yang diutamakan adalah yang bermuatan lokal dan mengusung kebhinekaan (keberagaman) untuk perubahan sosial yang lebih adil.

Rekayasa Piranti Lunak

Pembiayaan hibah untuk kegiatan penciptaan, optimalisasi dan modifikasi piranti lunak atau platform baru maupun yang sudah ada yang dapat digunakan memakai perangkat seluler.

Rekayasa Perangkat Keras

Pembiayaan hibah untuk kegiataan penciptaan dan modifikasi perangkat keras dalam memanfaatkan teknologi seluler seperti jaringan wi-fi, bluetooth,ย peer to peer, dan seluler. Termasuk di dalamnya penambahan perangkat ekstra agar perangkat sebelumnya berfungsi spesifik bagi masyarakat dengan kebutuhan khusus dalam berkomunikasi.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *