ASUS Zenfone Max Pro M2

Cara Menghadapi Pacar “Drama Queen” ala NGONOO

IrwanKarta | Hiburan | 14 Mar, 2014

NGONOO.com – Pacaran itu pasti bukan cuman buat enak enak aja khan? Kalian tentu pengen lebih dekat lagi dengan sang pacar, mengenali sisi luar dan dalam dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Maksudnya itu ya mengenal kepribadiannya gitu lohh.

Setelah mengenal, pasangan juga harus saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalau kelebihan si siapa juga mau terima, asal gak kelebihan berat badan. Tapi soal kepribadian, sikap, dan sifat, ini yang kadang jadi kendala dalam sebuah hubungan.

Ini buat para cowok yang lagi gak galau, tips menghadapi pacar yang drama queen ini bisa kamu praktekan, sekarang juga.

Oiya, drama queen itu cuman istilah buat seseorang yang melebih-lebihkan sesuatu alias seringkali mendramatisir sebuah kejadian, perasaan, atau apa lagi lah. Jadi cewek kamu sering nangis gara-gara hal sepele, atau sering maraaaaaaaaahh dengan sebab yang gak jelas. Apapun bisa jadi masalah bagi seorang “drama queen”, karena hobi nya memang bikin drama tapi sayang selalu ditolak casting.

Ini cara menghadapinya :

Jadi lawan main

Karena doi sedang acting, jadi sebaiknya kamu ikut acting agar drama yang terjadi semakin seru. Misalnya pas cewe kamu marah-marah karena kamu telat jemput 37 detik.

“Sayang, kamu udah ga cinta lagi sama aku? Jemput aku aja sampe telat 37 detik lebih sedikit. Kamu berubah, kamu ga kaya dulu lagi. Kamu udah ga cinta lagi sama aku”

Sebagai aktor yang baik, kamu bisa bilang begini :

“Aku tau kalau aku berubah. Aku sadar, tapi semua yang aku lakukan cuma buat kamu sayang. Kamu tau gak kalau aku telat 37 detik lebih sedikit itu karena bedakan dulu biar kamu makin cinta sama aku?”

#Berpelukaan

Protagonis dan antagonis

Kalau kamu bosen ngeladenin, drama dari pasangan kamu. Sesekali kamu bisa berperan sebagai protagonist atau antagonisnya. Misalnya kejadian diatas, respon kamu bisa balik marahin pasangan kamu. Tapi resikonya, “drama queen” itu gampang banget ngomongin putus, meskipun gampang juga balikan lagi.

Kalau pas cewe kamu ga terima dimarahin dan dia bilang “ Ya udah, kita putus”. Kamu boleh bilang gini “ Oke, kita putus tapi nanti malem balikan lagi”.

Jadi sutradara

Ini kesempatan kamu buat jadi sutradara tanpa mengarahkan pemain. Kamu harus siapkan kamera handphone atau GoPro atau apalah yang bisa ngerekam. Jadi ketika cewe kamu marah-marah ga jelas alias ndrama, kamu bisa langsung rekam kemarahannya, emosinya, dan kelebaiannya.

Kalau cewe kamu termasuk “drama queen narsis”, mungkin langkah ini bakal jadi hobi baru buat dia. Karena setiap kali ngambek, doi bakal merasa dirinya paling cantik setelah kamu rekam. Hueeekk..

Tapi pren, sebetulnya seorang drama queen itu gak sadar kalau dirinya udah berlebihan. Jadi jangan selalu turuti maunya, apalagi dikau ngemis-ngemis minta maaf supaya doi gak ngambek. Itu gak enak enak banget.

Dan kalau kamu belum punya pacar drama queen, sekarang saatnya mencari.. NGONOO Lhoo

Tetep Semangat dan Sat Set Bat Bet TM

Gambar cewek ngamuk sama pacarnya via ShutterStock.