Tahun 2020 Berapa Perangkat yang Tersambung Internet?

shutterstock 136413251 Tahun 2020 Berapa Perangkat yang Tersambung Internet?

Hae bro en sista, anda-anda semua pasti mempunyai perangkat untuk dapat tersambungb ke internet kan, baik itu PC, Laptop, Smartphone atau tablet dan lain sebagainya.

Nah ngomong-ngomong perangkat yang tersambung ke internet, ngonooers pernah mikirin gag kalo 5 tahun atau 6 tahun kedepan berapa perangkat yang terhubung ke internet.

Nah kita akan ngmongin perangkat yag terhubung pada internet tahun 2020 atau 6 tahun dari sekarang, menurut seorang analis jumlah perangkat yang terhubung ke internet meningkat menjadi 26 miliar dengan pasar di Internet of Things (IOT) senilai $300 miliar

IOT telah sekitar sebagai istilah untuk sekitar 15 tahun , dengan asal-usulnya di barcode dan identitas frekuensi radio ( RFID ) tag , dan berkembang melalui komunikasi dekat lapangan dan kode QR . Tapi itu munculnya perangkat pintar dan teknologi dpt dipakai , yang hanya mulai lepas landas dalam beberapa tahun terakhir , yang akan memicu pertumbuhan yang cepat ini .

IOT didasarkan pada hooking up perangkat yang terhubung dengan sistem manajemen , berurusan dengan semua data yang dikirim antara keduanya, termasuk lokasi dan penggunaan statistik . Sebagai contoh, sebuah botol obat mungkin dilengkapi dengan sensor nirkabel yang kemudian akan mengingatkan pengguna untuk mengambil tablet mereka melalui aplikasi smartphone dibentuk untuk mengirim pesan .

Salah satu tantangan utama bagi perusahaan-perusahaan akan menjadi sekitar mengelola privasi semua data ini .

Seperti yang sudah terjadi dengan peralatan metering cerdas dan mobil semakin digital , akan ada sejumlah besar data yang menyediakan informasi tentang penggunaan pribadi pengguna dari perangkat yang , jika tidak dijamin , dapat menimbulkan pelanggaran privasi,

Yang di kutip dari keterangan Gartner untuk theinquirer.

Hal ini sangat menantang karena informasi yang dihasilkan oleh [ Internet of Things ] adalah kunci untuk membawa pelayanan yang lebih baik dan manajemen perangkat tersebut .

Sambung Gartner.

gambar : device via Shutterstock.

Syai Mif

Syai Mif

Total posts created: 54
Pria berkaca mata yang suka sama dengan open source. gitu. serta Pria yang mengaharapkan kamu sebagai pendamping :D

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *