Lucu CEO Archos Loic Poirier Gagal Demo Produk HP nya

Konyol memang CEO Archos Loic Poirier pada saat mendemonstrasikan kemampuan smartphone terbarunya, yakni Quechua 5. Smartphone tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Quechua dengan Archos. Sejatinya, smartphone ini memenuhi standar IP54. Standar tersebut menunjukkan bahwa smartphone ini tahan debu dan tahan terhadap cipratan air dengan sudut 60 derajat. Jadi, smartphone tersebut tak sepenuhnya merupakan produk tahan air.

quechua5

Mungkin karna terburu buru tidak membaca spesifikasi Hp yang dia luncurkan dia asal saja memasukkan Smartphone Quechua 5 kedalam wadah air. Setelah pada awal nya di agak pede mempresentasikan bahwa Smartphone Quechua 5 tahan banting mendadak dia langsung kaget melihat Smartphone Quechua 5 yang dia presentasikan mati total.

The Quechua merek terkenal di Perancis yang sedang merancang Hp untuk mereka yang suka beraktifitas diluar rumah, oleh karena itu memegang lisensi standar IP54. Mungmin memang lain kali CEO Archos Loic Poirier harus mencoba sendiri Hp yang dia keluarkan. atau setidaknya dia tau apa beda  “water resistant” dan “waterproof” . Atau mungkin ini adalah cara dia melakukan promosi iklan Smartphone Quechua 5. Karena sejak kasus ini banyak orang menjadi tau merek  Smartphone itu :mrgreen:

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *