Video Satelit NASA Muter Melihat Bumi Saat Malam dan Siang Hari

Earth from Space by NASA Video Satelit NASA Muter Melihat Bumi Saat Malam dan Siang Hari

Mungkin sebagian kita masih bingung, kalau di tempat kita siang terus dibumi bagian lagi apa? Hal seperti ini dulu mungkin masih selalu menjadi mimpi orang untuk melihat. Namun di era kecanggihan sekarang ini, tidak menjadi hal yang susah untuk melihat itu semua. Sungguh menhasikkan belajar tatasurya menggunakan obyek nyata bukan hanya sekedar globe.

Nah dibawah ini ada video yang diambil dari satelit NASA bagaimana keadaan bumi kita saat malam hari, saat pagi hari, serta saat ada badai dll. Gimana terangnya cahaya dibumi kelihatan sampai angkasa sana, mungkin juga para alien melihat dari kejauhan. Gimana aurora terlihat dari luar angkasa dan masih banyak lagi hal yang bisa lihat di video dibawah ini.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *