Aplikasi Enak-Enak Buat Kamu Yang Masih Doyan Selfie

shutterstock 176508929 Aplikasi Enak-Enak Buat Kamu Yang Masih Doyan Selfie

Kamu tau selfie kan gais? Itu loh seni memotret diri sendiri secara narsis, bukan Selfie Sukaesih si penyanyi dangdut papan atas itu lho. Selfie memang menjadi hits pada sekitar akhir tahun 2013, namun pada awal tahun 2014 inipun foto selfie masih menjadi hits. Hampir semua orang melakukan foto selfie secara narsis, tak terkecuali para artis dunia dan para pejabat Negara. Nah kali ini ada aplikasi kece namanya Frontback.
Apa sih kecenya aplikasi Frontback ini? Jadi nih, dengan aplikasi ini maka kamu bisa melakukan foto selfie dengan 2 kamera sekaligus pada gadget kamu, baik itu menggunakan kamera depan maupun menggunakan kamera belakang. Kamu bisa menggunakan kedua kamera pada gadget kamu secara bersamaan dan bisa menggabungkannya dalam satu frame foto.

frontback application

Sebenarnya sih aplikasi ini sudah populer buat para pengguna iOS, namun kali ini aplikasi kece ini juga hadir buat kamu para pengguna Android. Aplikasi ini juga cucok buat kamu yang suka menjadi “paparazi” dadakan kalo pas lagi ketemu gebetan atau calon mantan pacar kamu, karena kamu bisa berpura-pura melakukan foto selfie padahal kamu sedang memotret idola kamu tersebut. Wah lumayan juga buat motretin cewek kece yang ada disekitar kita tanpa harus takut ketauan 😀

Oia, aplikasi Frontback ini juga sudah terintegrasi dengan Facebook dan juga Google+, jadi kamu bisa login dengan menggunakan salah satu akun social media tersebut. Bila kamu ingin pamer hasil foto selfie juga bisa, karena dengan aplikasi ini kamu bisa membaginya ke instagram, twitter dan juga facebook. Oia satu lagi, aplikasi ini gretongan loh, jadi kamu gak usah bayar buat download aplikasi ini.

Selamat berselfie dan bernarsis ria eaa.. o/

Eh ini lnk donlotnya, buat yang pake Android di sini dan yang pake iOS di sana.

gambar : Cewek pake bikin lagi selfie Via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *