Nokia FIT, Panggilan Tilpun hanya Dari ujung Jarimu

Perkembangan aneka macam gadget semakin hari semakin bervariatif. Belum lama ini beberapa vendor besar merilis produk gadget terbaru mereka, yang udah Mas bero and sist kenal, yaitu smart watch. Belum usai produk gadget tersebut tiba di pasaran, sekarang Nokia meluncurkan lagi produk gadget yang lebih dari sekedar smart watch, yaitu Nokia FIT.

Produk ini secara fungsi sama dengan beberapa gadget lainnya, yaitu untuk menerima dan mengirim panggilan telpun. Namun yang lebih unik dari gadget ini adalah Bero and sist bisa nerima panggilan telp yang masuk hanya melalui jari tangan, dan bukan lagi model smart watch gitu dehh. Berikut penampakan produk tersebut.

gadget terbaru dari nokia

Cara kerja dari gadget ini cukup sederhana. Jika ada panggilan masuk atau SMS, maka gadget ini akan memberitahu melalui getaran, dan selanjutnya Anda tinggal pencet ntu tombol yang ada di jari tersebut. Selanjutnya tinggal komunikasi seperti biasanya. Simpel dan menarik bukan?

aksesoris gadget dari nokia

Nokia FIT terbuat dari silikon lembut dan flexible rubber, yang memungkinkan penggunanya mengenakan alat ini menjadi pas dijari. Dan menurut beberapa sumber review, peralatan ini tahan air, sehingga sangat pas digunakan sebagai cincin kawin perangkat bagi Bero and sist yang punya mobilitas tinggi.

model aksesoris terbaru dari nokia

Sebagai salah satu perangkat mobile, Nokia FIT menggunakan jaringan Bluetooth. Selain ntu, alat ini juga bertujuan untuk mengurangi radiasi yang mungkin timbul oleh gelombang elektromagnetik jika dibandingkan dengan menerima telp secara langsung, seperti yang masih kita lakukan selama ini.

Belum ada keterangan resmi dari Nokia apakah gadget ini anti-upil, semoga saja sih iya. 🙂

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

6 thoughts on “Nokia FIT, Panggilan Tilpun hanya Dari ujung Jarimu”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *