Tiada Hari Tanpa Pesbuk? Hati-Hati Dengan Virusnya Lho Yaa

Hari gini, tidak ada yang gak kenal social media nyang satu ini, dari anak kecil ampe kakek nenek mungkin udah tau. Demikian juga bero and sist, pasti dong udah jadi menu sehari hari, selain tahu ama tempe kan? Tapi tahukan bero and sist, bahwa di Facebook pun ada banyak bahaya mengintai, yaitu virus Facebook. Seperti apa dan bagaimana sih cara kerja virus FB ini, jadi penasaran ane?

Nah biar bero and sist nyaman dan aman menggunakan social media ini dan juga untuk keamanan komputer dan juga data yang ada di dalamnya, maka kenalilah virus virus tersebut. Ini dia beberapa virus Facebook yang masih ngetrend belakangan ini, meskipun ane sendiri ga tau, apakah virus ini masih eksis ato ga.

Virus news all Artis Indonesia

Ane yakin bero and sist pasti udah sering ngalamin ada Wall Facebook temen bero and sist yang ada statusnya kek gini :

udah lihat blom…?

berita heboh ini :

http://news-all-artis-indonesia.tk

virus artis indonesia di facebook

Nah kalo nemuin link kayak gitu pasti bero and sist penasaran, kan? Saran aja sih, jangan coba coba untuk dibuka, karena itu adalah link virus yang berisi aksi phising. Jika bero and sist klik tu link nya, maka akan tergiring untuk melakukan login ulang pada situs esek esek, padahal pas dibuka, ternyata bukan situs esek esek, tapi situs phising kayak gitu deh pokoknya, dimana pemilik situs tersebut nantinya akan mengumpulkan semua login and password pemilik akun facebook. Jadi bero and sist hati hati yaaa kalo nemuin pesan kayak diatas, lebih baik abaikan saja.

Virus Lindsey Lohan

Virus ini mengirimkan link yang mencatut nama artis bule diatas. Adapun tampilan virusnya adalah berupa ajakan untuk mengunjungi event event tertentu yang diadakan oleh sang artis. Begit bero and sist ngeklik tuh link, maka akan langsung dibawa ke profile wall bero and sist, dimana di wall korban akan tampil gambar gambar, yaa gitu dehhh. Dan yang lebih parah lagi, semua friend bero and sist akan secara otomatis terkirim konten tersebut. Bayangkan jika bero and sist punya ribuan fans, apa ga bakal dimaki maki tuh ngirimin konten kayak gitu.

Biar tetap aman sentosa dalam menggunakan Facebook, gunakanlah dengan bijak. Dan jika ada link link yang aneh dan bikin penasaran, mendingan jangan di klik deh, terlalu beresiko. Oke, semoga akun bero and sist tetap aman dari gangguan virus tadi.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.