VIBER LUNCURKAN DESAIN BARU UNTUK IPHONE DAN PERTAMA KALINYA HADIR UNTUK BLACKBERRY 10

  • Share

Aplikasi populer pengiriman pesan dan suara, Viber, meluncurkan versi 4.2 untuk iPhone dengan tampilan yang didesain kembali, sejumlah fitur yang diperbarui, dan Aplikasi Blackberry 10 yang sudah lama dinantikan.

JAKARTA, INDONESIA – April 23, 2014, Viber, Pemimpin di platform komunikasi bergerak yang menawarkan pengiriman pesan gratis dan telepon berkualitas HD, mengumumkan peluncuran aplikasi iPhone yang didesain kembali untuk iOS 7, menyuguhkan berbagai fitur tambahan untuk pengguna iPhone.  Viber juga secara bersamaan meluncurkan aplikasi mobile terbaru untuk Blackberry 10, menempatkan Viber di sistem operasi terbaru Blackberry dilengkapi dengan beragam fitur populer untuk pertama kalinya.

VIBER LUNCURKAN DESAIN BARU UNTUK IPHONE DAN PERTAMA KALINYA HADIR UNTUK BLACKBERRY 10 3

“Viber telah didesain kembali dari awal untuk menonjolkan simplisitas dan kemudahan penggunaan. Untuk aplikasi iPhone, kami mengambil inspirasi dari tampilan iOS 7 yang bersih, simpel dan fungsional, Kami ingin Viber seakan-akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perangkat iPhone anda” ujar Talmon Marco, CEO Viber. “Aplikasi Blackberry 10 kami adalah sentuhan indah dari desain kami, yang memberikan pengalaman terbaru untuk pengguna-pengguna kami.”

Baik aplikasi iPhone dan Blackberry telah dilangkapi dengan fitur-fitur baru yang meningkatkan kegunaan platform Viber. Salah satu yang terpenting, Viber 4.2 untuk iPhone memudahkan pengguna untuk mengirimkan banyak foto dan video dalam waktu bersamaan dan dan menciptakan daftar tolak untuk nomor dan kontak yang tidak diinginkan.

Pembaruan aplikasi iPhone mencakup:

  • Mengirimkan pesan video yang lebih panjang
  • Menunjukkan status “sedang mengetik” untuk Tablet Android, Linux, Mac, PC dan Windows 8
  • Perbaikan gangguan (bugs)

Fitur-fitur terdepan di Blackberry antara lain adalah Viber Out dan Viber Sticker Market, yang membantu pengguna banyak cara untuk menggunakan Viber, berkomunikasi dengan teman dan bersenang-senang dengan aplikasi ini.

Sebagai tambahan, versi ini juga tetap membawa fitur-fitur klasik yang dinantikan oleh pengguna Blackberry 10:

  • Berkirim pesan teks, secara individu maupun berkelompok.
  • Menelpon gratis dengan kualitas suara definisi tinggi.
  • Berbagifoto, video, pesan suara, lokasi, stiker and emoticons
  • Pemberitahuan yang menjamin anda takkan pernah ketinggalan pesan, meskipun Viber dalam kondisi tidak aktif.
  • Dukungan untukaplikasi desktop Viber di Windows dan Mac
  • Diterjemahkan ke 34 bahasa

Tentang Viber:

Viber adalah pelopor platform penyedia layanan perpesanan, video dan suara di perangkat bergerak. Viber mendukung semua orang di dunia untuk saling terhubung. Secara Gratis. Pengguna dapat berkirim pesan gratis, stiker seru, foto, video, doodles, berbagi lokasi dimanapun di dunia, melakukan panggilan berdefinisi tinggi dan berkomunikasi dengan Push-To-Talk. Dengan Viber Out, users dapat melakukan panggilan dengan biaya terjangkau ke semua nomor telepon di seluruh dunia. Viber tersedia untuk iPhone®, Android™ telepon cerdas and tablet, Windows Phone, Blackberry®, Windows®, Windows 8®, Mac, Linux, Symbian, Nokia S40, dan perangkat dengan sistem operasi Bada melalui jaringan 3G/4G atau koneksi WiFi. Dengan lebih dari 300 juta pengguna di 193 negara, Viber terus berinovasi dengan menciptakan platform baru dan menambahkan fitur-fitur baru yang seru. Viber adalah bagian dari Perusahaan Grup Rakuten.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.