Reaksi Anak-Anak Jaman Sekarang Saat Melihat Walkman

  • Share

Bero and sest generasi 90an pasti pernah akrab dengan teknologi satu ini bernama Walkman, Jaman dulu ini benda sangat ngehit banget. Jaman kaset pita masih menjadi alat utama selain CD untuk mendengarkan sesuatu.

Menurut Wikipedia

Walkman adalah pemutar audio kaset sebagai pemutar audio dan video portabel. Walkman mengubah kebiasaan mendengarkan musik, sehingga seseorang dapat mendengarkan musik dimana saja. Walkman dirilis pada tahun 1979 dengan nama Walkman di Jepang, dan disebut Soundabout di negara seperti Amerika SerikatFreestyle di Swedia dan Stowaway di Inggris Raya. Peralatan ini dibuat pada tahun 1978 oleh enjiner audioNobutoshi Kihara untuk mantan ketua Sony Akio Morita, yang ingin mendengarkan musik ketika perjalanan dengan pesawat terbang .[1] Morita tidak menyukai nama “Walkman” dan meminta untuk mengantinya, namun dibatalkan ketika pelaksana yuniornya telah memulai penjualannya dengan nama Walkman, sehingga akan mahal ketika diganti.

Nah anak 2000an pasti tidak banyak yang tahu dengan alat ini karena sudah tergantikan oleh Mp3 player, iPod, atau smartphone. Bagaimana reaksi mereka? simak video dibawah ini yang lumayan menggelitik

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.