Mengapa Bero Perlu Nyoba Jualan di eBay?

Kali ini kita akan sama2 mencoba membahas Cara Mudah dan Praktis Jualan Barang di eBay; Bisnis online memang banyak diminati oleh para netter, blogger, dan bero sist yang suka nongkrongin internet semalam suntuk. Banyak loh situs jualan online yang bisa dijadiin ajang nyari dollar, salah satunya eBay. Pastilah bero and sist kenal situs yang satu ini. Yupss. eBay adalah salah satu yang paling besar di Internet. Banyak alasan mengapa bero and sist patut nyoba ladang dollar yang satu ini.

Ane akan coba jabarin disini, mengapa patut untuk dicoba. Buat para newbie yang pingin coba nyari $$$, bisa coba ni situs. Kalo yang udah master, monggo di share tipsnya yaaa? Pingin tau alasannya, kenapa musti nyoba jualan di eBay?

Ga perlu mikirin trafik

Salah satu faktor penting dan paling utama dalam menjalanken bisnis online adalah trafik. Seberapa besar trafik yang harus didapat, dan seberapa lama kita mesti bangun sebuah web untuk bisa mendatangkan trafik? Di eBay, bero and sist ga perlu mikirin trafik karena menurut beberapa sumber dan statistik dari situs independen yang khusus membahas portal situs jual beli, trafik eBay sudah ga perlu diragukan lagi. Bero and sist juga bisa ngecek sendiri eBay punya Alexa, Google indexnya, dan paramater online lainnya. So, in eBay, traffics is no problem.

trafik untuk website

Tidak perlu modal gede

Modal bagi sebagian pebisnis merupakan sesuatu yang kadang menjadi kendala. Kalo bero and sist perhatiin, kebanyakan para penjual di eBay hampir separuhnya merupakan dropshipper, kalo istilah kitanya yaa makelar gitu. Saya sendiri juga gitu bero and sist. Disini yang perlu bero and sist lakuin hanyalah nyari situs dropshipper yang bener bener terpercaya dan bukan scam. Ada banyak sekali situs kayak gini, dan ada juga yang khusus jadi penyedia barang buat para seller di eBay. Dan enaknya sistem dropshipper, bero and sist ga perlu lagi ngirim barang sendiri, ga perlu packing, dll. Pokoknya bero and sist cukup nyari pembeli aja tuh, terus beli di dropshipper, selanjutnya biar dropshipper yang ngerjain semua, mulai ngepak barang ama ngirim.

Berapa prospek pendapatan di eBay?

Tergantung dari apa yang bero and sist jual. Jika harga barang nya cukup besar, tentunya margin nya juga lumayan. Dan menurut pengalaman ane, semakin banyak listing, maka kemungkinan laku dan terjual akan semakin besar. Sebagai acuan misalnya, bero and sist punya 100 listing barang, insya Allah sehari minimal satu barang pasti laku bero. Bayangin jika bero and sist punya ribuan listing, bisa bisa bangun tidur tuh ada sold, sold, dan sold. Kata bang admin, enaak, enaak, enaak,…..

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.