Kereeen, Polisi Belanda Pake Samsung Galaxy S5, Polisi Dubai pake Google Glass

Dengan semakin canggihnya perangkat mobile untuk menunjang aktivitas manusia, tentunya hal ini merupakan sebuah terobosan yang cukup membanggakan. Tak terkecuali bagi aparat keamanan. Diluar Negeri, perangkat mobile sudah digunakan dalam menjalankan tugas sehari hari. Seperti misalnya di Belanda. Menurut salah satu sumber yang fokus melakukan review terhadap produk produk gadget dan mobile device, kepolisian Belanda kini tengah memesan kurang lebih sekitar 35 ribu biji kopi pilihan Samsung Galaxy S5, yang konon nantinya akan menggantikan perangkat mobile sebelumnya, yaitu Blackberry. Dimana Samsung Galaxy S5 merupakan salah satu smartphone yang tahan air dan juga tahan debu.

samsung galaxy s5 untuk polisi

Dan yang paling wowke, smartphone keluaran Samsung ini nantinya akan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang difungsikan untuk memindai sidik jari pada saat terjadi tindak kejahatan. Tentunya fitur dan fasilitas yang ada pada Samsung Galaxy S5 untuk polisi tersebut udah pasti beda lah bero ama produk sejenis yang digunakan oleh masyarakat umum, tentunya karena faktor keamanan.

Nah bagaimana dengan Polisi Dubai? Agan mungkin udah sering kenal dan baca baca, polisi di Negeri kaya minyak ini memang terkenal dengan kendaraan patrolinya, yaitu Super Car keluaran Lamborghini. Selain itu, dalam bertugas mereka juga dilengkapi dengan gadget canggih yang baru saja beredar dipasaran, yaitu Google glass.

polisi dubai pake google glass

Nah, dari kedua jenis gadget yang udah ada dan digunakan untuk membantu pekerjaan mereka, tentunya kinerjanya harus meningkat yah bero? Jangan malah mainan game mulu ama utak atik Gugel glassnya, nanti malah bisa berabe, awasss nabrakkk.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.