Dengan Iridium Go, Kamu Bisa Facebookan di Tengah Hutan Belantara

Bisa online dimanapun tanpa khawatir tidak ada sinyal merupakan dambaan hampir pria dan wanita di seluruh dunia yang hobby berselancar di dunia maya, bener gak bro? Sayangnya masih banyak orang yang menemui kendala di daerah-daerah tertentu seperti di daerah pegunungan yang susah untuk mengakses internet karena gak dapet sinyal, ciyan yah :p . Hal ini dikarenakan sinyal internet belum menjangkau semua daerah di seluruh penjuru dunia ini, khususnya di daerah yang terpencil, seperti di gunung, bukit, gua, maupun di laut. Namun kamu gak usah khawatir gak bisa update status di sosial media kamu atau gak usah takut gak bisa browsing di tempat-tempat “miskin” sinyal internet tersebut bro, karena saat ini ada Iridium Go!
iridium_go_with_globe_northernaxcess__09523.1391857038.1280.1280

Apa sih Iridium Go! itu bro? Iridium Go! adalah sebuah perangkat mobile wifi hotspot. Jika perangkat mobile wifi hotspot yang lain menggunakan sinyal dari suatu operator seluler, maka perangkat yang satu ini menggunakan sinyal satelit. Yang kerennya lagi nih bro, perangkat ini didesain untuk tahan tekanan air yang sangat kuat, tahan guncangan dan tahan debu. Oleh karena itu perangkat ini cocok digunakan oleh kamu yang suka berpetualang ke alam bebas dimana biasanya “miskin” sinyal internet. Perangkat ini juga terintegrasi dengan GPS loh bro, sehingga jika ada yang ingin mengetahui lokasi kamu maka mereka bisa melacak keberadaanmu dengan mudah.

Iridium Go! bisa digunakan untuk 5 gadget sekaligus, dengan radius sekitar 30 meter, wah lumayan jauh juga ya jangkauan sinyalnya bro, pasti jadi makin kepincut buat membeli perangkat mobile WiFi ini. Namun kamu harus bersabar dulu, karena perangkat ini belum dipasarkan secara global, dan mungkin akan dipasarkan tidak lama lagi. Kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia, moga-moga sih masuk sini. Amin

gambar : Mencari sinyal wi-fi via Shutterstock & Iridium Go!

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.