Eh, Ternyata Apple Udah Buka Kantor di Indonesia

  • Share
Apple Store Shanghai
Apple Store Shanghai. Courtesy/SutterStock

Ya, meskipun tahun ini Apple hanya berada di urutan ke-2 sebagai merk paling bernilai di dunia versi MillwardBrown research, tapi urusan terkenal jelas masih ya. Dan berita yang lagi anget-anget nya nih bero sest, ternyata Apple udah buka kantornya di Indonesia.

Udah??

Iya udah, gak salah baca. Bukan cuma isapan jempol atau rumor doank nih. Jadi Apple kroak bener-bener nancepin bisnisnya di Indonesia. Meski baru kantor sih, Apple Store nya belum dibuka. Informasi ini tersebar dari MakeMac, yang dapetin informasi dari Amcham (American Chamber of Commerce in Indonesia), kalau disitu terdapat nama Apple Indonesia, PT. Penampakannya seperti berikut bero dan sest :

Apple Indonesia PT.
Apple Indonesia PT. Courtesy/Amcham

Jelas kan dari situs tersebut terpampang alamat Apple Indonesia, PT yaitu Metropolitan Complex, World Trade Center II, 19th Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31, Jakarta 12920. Mungkin ada yang ngantor di WTC II juga? 😀

Terus, informasi alamat Apple Indonesia, PT itu juga udah ada halaman kontak di situs resminya Apple. Penampakannya seperti berikut pren.

Alamat Apple Indonesia
Alamat Apple Indonesia. Via/Apple

Dan menurut kabar dari MakeMac yang melakukan konfirmasi langsung ke nomor telepon yang tertera, mereka dapetin jawaban “Ya” atas pertanyaan apakah nomor telepon tersebut milik PT. Apple Indonesia.

Mungkin Apple masih malu-malu nih. Atau menunggu saat yang tepat untuk mengumumkan diri saat udah ada Apple Store? Entah sih. Kalau Apple udah bangun store nya di Indonesia, kali aja harga iDevice bisa di nego sambil COD-an gitu biar ramah tamah dan silaturahmi.

Gambar : Apple Store Shanghai Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.