Ingin baterai Ponselmu Hemat? Pake aplikasi Ini aja

  • Share

Pusing kalo baterai ponsel Android mu sering ngedrop atau bahkan tiba tiba mati? Meskipun saat ini banyak sekali aksesoris “mobile charger”, atau yang kita kenal dengan sebutan powerbank, namun tentunya hal ini bukan menjadi solusi terbaik bagi bero and sist dalam menggunakan ponsel, apalagi jika bero and sist sering bepergian. Nah, ane punya inpoh yang mudah mudahan menarik nih bero, yaitu sebuah aplikasi yang bisa digunain buat menghemat baterai ponsel Android mu. Meskipun tidak terlalu full seratus persen bisa menghemat baterai, namun paling tidak bisa mengurangi aktivitas bero and sist pake powerbank, oke?

Nah, dengan aplikasi ini nantinya bero and sist bisa menonaktifkan beberapa fitur yang sangat boros baterai tanpa melakukan uninstall atau melakukan pengaturan pada ponsel tersebut, seperti cara manual yang sering dilakukan, yaitu mengurangi pencahayaan, menonaktifkan fitur bluetooth, mengurangi game 3D, dan semacamnya.Meskipun hal tersebut diyakini bisa mengurangi konsumsi baterai, namun tetap ribet kan bero? Dengan beberapa aplikasi yang akan ane jabarin dimari, bero and sist bisa dengan sekali pencet aja, dan baterai akan bisa lebih lama digunakan dengan optimal. Berikut aplikasi yang ane maksud.

Du Battery Saver

Developer aplikasi ini konon mengatakan bahwa produk yang mereka rilis bisa menghemat penggunaan baterai hingga 50% dengan penggunaan standard. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah adanya fasilitas yang bisa mendiagnosa sebuah aplikasi yang berpotensi menyedot baterai pada ponsel tersebut.

memilih aplikasi penghemat baterai

Download | Harga : gratis

Battery Defender

Aplikasi penghemat baterai ini sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap, dimana terdapat fitur yang menyediakan akses cepat untuk menonaktifkan berbagai aplikasi yang menguras sumber daya baterai dengan sekali pencet. Dengan aplikasi ini maka bero and sist tidak perlu menonaktifkan fitur yang banyak menggunakan sumber daya baterai secara satu persatu, seperti aplikasi Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan lain lain.

aplikasi penghemat baterai terbaik
Download | Harga : gratis

Go Power Master

Nah, kalo aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi utilities, khususnya untuk menghemat bateri yang paling populer dan banyak digunakan. Hal ini dikarenakan interface nya yang cukup interaktif, sehingga pengguna akan dengan mudah untuk melakukan setting awal sebelum menggunakan beberapa fitur dan fasilitas yang ada di dalamnya. Jadi bero ga perlu repot repot deh pokoknya.

cari aplikasi penghemat baterai terbaik

Download | Harga : Rp. 58. 208

Oke sobat semua, sekarang jadi ngerti kan, aplikasi apa saja yang bisa menghemat baterai smartphone kamu tanpa harus pencet satu persatu.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.