Ga Perlu Nunggu Jadi Presiden, Akun Twitter Jokowi Sudah Verified

Sobat Ngonoo yang budiman, beberapa jam lalu, pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla (JK) resmi diumumkan maju sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Pengumuman tersebut disambut suka cita dan duka cita bagi beberapa kudu. Kubu pendukung Jokowi pasti bersuka cita dong, sedangkan kubu saingan, pasti berduka cita dengan pengumuman ini.

jokowowNah, NGONOO tidak akan  membahas analisa kans kemenangan Jokowi dalam pilpres 2014, biarlah itu urusan Trio Macan 2000 saja, kami akan membahas sisi lain dari kehebatan Jokowi di dunia internet. Kalian tahu twitter? tahu dong, iya yang kalian pake buat nge-galau tiap hari itu lho.

Nah kabar terbaru di dunia twitter, akun pak Jokowi (@jokowi_do2) diam-diam ternyata sudah verified!! tentu ini sangat wow! sekali, melebihi kehebatan dari akun pak presiden kita saat ini, yaitu @SBYudhoyono. Apa pasal? lha wong belum jadi presiden aja sudah verified, apalagi besok kepilih jadi presiden, bisa-bisa twitter dibeli sama Indonesia!

Tapi jangan berfikir bahwa dengan verified-nya akun @jokiwi_do2 membuatnya menjadi satu-satunya akun twitter di Indonesia yang verified tanpa harus jadi presiden dulu. Coba kalian tengok @agnezmo @radityadika @AgusYudhoyono dan @Edhie_Baskoro. Meskipun begitu, paling tidak @jokowi_do2 jauh lebih hebat daripada @tifsembiring yang katanya Menkominfo tapi sampai sekarang akunnya ga verified-verified.

Update:

Ternyata pak @prabowo08 juga sudah verified. Nanti kita tunggu Abu Rizal Bakrie dan capres-capres lainnya verified

Responses (6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.