Ini Dia pembagian Group Brazil World Cup 2014

  • Share

Ada yang bilang tahun 2014 adalah tahun politik. Mungkin benar juga yang bero and sist. Secara kemaren kan baru selesai tuh hajatan Bangsa buat milih wakil rakyat, dan bentar lagi juga ada hajatan lagi tuh, yaitu Pilpres. Namun masih ada tuh sob, hajatan besar lainnya yang tak kalah serunya, yaitu World Cup Brazil 2014. Nah, dari kedua hajatan tersebut, silakan bero and sist nilai sendiri, kira kira ramean mana ya, pilpres atawa piala dunia. Nah daripada pusing mbanding mbandingin, mending ikutin aja yuks jadwal pencoblosan piala dunia dan juga pembagian fase group. List ini ane ambil dari situs resminya FIFA, ijin sedot ya gan.

Group A

Di grup A ini sepertinya Brazil masih menjadi team unggulan jika dibandingkan dengan lawan lainnya dalam grup tersebut. Apalagi team ini juga diperkuat oleh bintang muda yang lagi bersinar, Neymar Jr.

fase group a piala dunia brazil

Group B

Ada dua team yang masih menjadi unggulan, dan salah satunya adalah pemegang juara world cup tahun sebelumnya, yaitu Spanyol.

group b piala dunia

Group C

Kalo untuk group ini belum bisa komen ah bero, secara ga ada yang kenal personel dari team ini, jadi kita liat aja, siapa yang bakal jadi jawara di group ini.

pembagian fase group piala dunia

Group D

Secara statistik, group ini ada tiga team besar dalam dunia sepak bola, Inggris, Itali, dan Uruguay. Namun tetap aja bola masih bundar, jadi ga bisa dipastikan siapa yang juara group ini nanti.

grup d piala dunia brazil

Group E

Untuk grup yang satu ini, paling ane cuma ngejagoin Prancis, secara di team ini banyak pemain pemain top di beberapa liga eropa dan spanyol.

group e world cup brazil

Group F 

Group F mungkin bero and sist kenal kan ama bintang Barca, Messi. Yups, mudah mudahan kalo pas main untuk piala dunia ga lemot kayak piala dunia yang lalu. Kalo main di klub bagus, eeee giliran main untuk piala dunia mlempem.

fase grup f

Group G

Team yang sering menjadi unggulan di piala dunia adalah Jerman dan Portugal. Namun sepertinya Portugal masih yang paling tenar. Hal ini lantaran ada CR7 yang sudah ga diragukan lagi maennya di Real Madrid.

 

group f piala dunia

Group H

Untuk group yang satu ini sepertinya belum banyak yang mengunggulkan. Namun kita liat aja nanti, siapa tau ada bintang baru bermunculan dari perhelatan ini.

group h world cup

Nah itu bero and sist pembagian fase group untuk piala dunia 2014. Tentunya kedua hajatan besar diatas, yaitu piala dunia dan pilpres bisa memberikan banyak manfaat bagi semua orang. Kalo bangsa Indonesia biar punya calon pemimpin yang dikehendaki rakyatnya, cieeee….

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.