Nih Bero Ada Hape Buat Ngawasin Anak Yang Doyan Keluyuran

  • Share

Pernah denger kalo sifat anak tuh nurun dari orang tuanya gak bero? Jadi nih kalo seumpama kamu udah punya anak terus si anak suka keluyaran maen-maen gitu, gak menutup kemungkinan dia mewarisi sifat suka keluyuran dari orang tuanya, hehe. Nah buat para orang tua yang punya anak masih kecil pastinya sering was-was kan kalo anak kesayangan maen-maen sama temen-temennya tanpa ada yang mengawasi, dah gitu kalo maen bisa sampai sore banget dan gak tau maen dimana, wah pasti bakalan repot buat nyarinya bero. Tapi tenang bero, ada hape Tinitell dan diciptakan khusus buat anak kecil yang hobbynya keluyuran.

Jadi hape Tinitell ini bentuknya gak kayak hape kebanyakan bero, bentuknya gelang gitu, khusus dipake buat di tangan, bukan di kaki loh. Jadi kalo bero-bero ingin menelpon sang buah hati yang lagi keluyuran bisa ngandelin hape ini, kalo pake hape yang biasa tar takutnya hape bisa jatuh ilang pas lagi dipake maen. Lagian masih kecil kok dibawain hape, pasti gak gitu berguna juga. Nah tapi nih kalo Tinitell tuh beda bero, fiturnya juga cuma minim gitu. Cuma ada fitur mikrofon, speaker, tombol On/Off, tombol volume, dan tombol buat panggilan masuk/keluar. Nih hape gak ada layarnya loh bero, jadi sepintas malah kayak jam tangan gitu, keren juga ya. Oia ni hape udah dibekali dengan GPS, jadi bisa mengetahui posisi buah hati tersayang lagi keluyuran dimana gitu.

Nah hape ini tentunya juga membutuhkan SIM Card agar bisa digunakan bero, biar bisa menerima telpon sama menelpon gitu. Baterainya sendiri bisa tahan buat nelpon selama sejam dan bisa tahan 7 hari dalam keadaan standby, dan hanya membutuhkan waktu kurang dari sejam buat ngecharge, oke juga nih bero. Kalo umpama si kecil mau nelpon ke babenya pake hape ini maka dia tinggal ngomong ke hapenya gitu kalo mau nelpon babenya, soalnya udah ada sistem pengenal suara dalam hape ini, terus tar hapenya secara otomatis menelpon babenya, canggih men. Hape ini juga memungkinkan orang tua bisa menelpon sang buah hati tanpa sang buah hati harus menekan tombol penerima telpon, jadi secara otomatis langsung tersambung gitu bero.

Ada videonya koq, simak deh.

Semoga aja nih hape segera diproduksi masal dan dipasarkan di Indonesia, pasti berguna banget buat para orang tua yang sibuk bekerja tanpa punya waktu cukup buat ngawasin anaknya bermain, maklum orang tua sekarang kan sibuk nyari duit buat keluarga tercinta. Oh iya bero, ni ada pideonya gimana cara kerja Tinitell si hape mungil tersebut.

gambar: anak kecil pake tinitell 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.