Ngecheck arti bentuk tubuh pacar

bodyshapes Ngecheck arti bentuk tubuh pacar

Tentu kita perna melakukan test psikologi waktu jaman SMP/SMA/KULIAH/BEKERJA/Nganggur, karena begitu banyak sekali media untuk menyalurkannya sebut saja MMPI, IQ, EPPS , Kreatipitas dan lain sebagainya. Namun tidak semua orang mampu menerjemahkan hasil test tersebut, konon hanya seorang psikolog yang bisa tau. Nah pertanyaannya sekarang bagaimana caranya supaya kita bisa nge-test diri sendiri dengan bantuan internet untuk mengetahui kepribadian seseorang dari bentuk tubuh.

Ini bukan gambar iseng lho, gambar ini ambil dari ilmu psikologi (katanya.. )

Chpt-5-Somato-type-chart

Jadi, pacar kamu termasuk yang mana? haha, semua kembali ke pengamatan kamu ini, dia ngaku- ngaku artistic, jebule cuma plagiat wkwk, nobody know.

somatotypes

Khusus yang mukrim ini bisa liat bentuk jari kaki , gak tau deh yang ini bener atau tidak.. ane yang no 3.. lumayan modal bakat kepala keluarga haha.

unnamed

Gambar terakhir, telapak tangan

talapak-tangan

A. Praktis, Telapak tangan segi empat dengan jari pendek. Jujur, pekerja keras, dan membumi. Berkaitan dengan elemen bumi.
B. Intuitif, Telapak tangan panjang dengan jari pendek. Energik, tidak bida diam, idividualistik, berkaitan dena elemen api.
C. Sensitif, Telapak tangan panjang dengan jari panjang, imajinatif, emosional, kerap murung dan introver. Berkaitan dengan elemen air.
D. Intelektual Telapak tangan segi empat degan jari panjang. Cerdik, rasional, pandai mengungkapkan pikiran waspada dan teratur (terkadang terlalu teratur). Berkaitan dengan elemen udara.

Dodik Murdiono

Dodik Murdiono

Total posts created: 11
Penyuka foto keliling landscape dan HI, sedikit ilmu menulis.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *